Lawan Kosta Rika, Hazard Sempat Alami Cedera Kaki

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jun 2018, 22:00 WIB
Lawan Kosta Rika, Hazard Sempat Alami Cedera Kaki

Eden Hazard sempat alami cedera saat Belgia berhadapan dengan Kosta Rika di laga persiapan piala dunia.

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Belgia sempat dibuat khawatir saat Eden Hazard mengalami cedera kaki ketika mereka menghadapi Kosta Rika dalam laga persiapan Piala Dunia. Beruntung, cedera Hazard tersebut masih tidak begitu parah.

Belgia baru saja menuntaskan laga persiapan Piala Dunia dengan berhadapan melawan Kosta Rika. Tampil dengan solid, Belgia akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan telak 4-1. Namun, dalam pertandingan tersebut Belgia sempat dibuat khawatir oleh cedera Hazard.

Hazard yang bermain cukup gemilang di pertandingan tersebut harus berjalan terpincang-pincang pada menit 70. Sontak, ia langsung digantikan oleh gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele. Langkah mengganti Hazard tersebut memang belum jelas indikasinya. Apakah tim Belgia mencegah Hazard untuk mengalami cedera yang lebih serius, ataukah memang Hazard sudah tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Akan tetapi, Roberto Martinez selaku pelatih tim memberikan klarifikasi  bahwa bahwa Hazard baik-baik saja. "Dia (Hazard) baik-baik saja saat ini. Dia memang mengalami sedikit permasalahan pada kakinya, tetapi itu bukan merupakan cedera yang serius. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kondisinya. Saya juga menggantinya karena melihat dia bermasalah dengan kakinya, tidak ada alasan lain," tutur Martinez.

Performa Hazard di pertandingan persiapan tersebut dapat dikatakan cukup menjanjikan. Ia berhasil memberikan 1 assist kepada Romelu Lukaku untuk dijadikan gol. Tidak bisa dipungkiri bahwa Hazard sendiri menjadi salah satu pemain kunci timnas Belgia dalam bertanding di Piala Dunia kali ini. Apabila Belgia harus kehilangan Hazard, maka itu merupakan kerugian yang cukup besar bagi tim mereka. Pasalnya, Belgia harus satu grup dengan salah satu raksasa Eropa lainnya, Inggris.

Artikel Tag: Soccer, World Cup, Belgia, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-kosta-rika-hazard-sempat-alami-cedera-kaki
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini