Lawan Inter, Sampdoria Kehilangan Bek Tangguh Omar Colley

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Feb 2023, 15:30 WIB
Omar Colley

Omar Colley/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hadapi Inter Milan, menurut Sky Sport Italia, Sampdoria tidak akan diperkuat Omar Colley. Pemain asal Gambia tersebut sekarang gabung Besiktas di liga Turki.

Laporan terbaru jika mantan pemain Genk berusia 30 tahun tersebut diperkirakan akan bergabung dengan raksasa Istanbul, Besiktas sebelum bursa transfer Turki ditutup dengan nilai transfer sekitar 2,5 juta Euro.

Tugas Sampdoria untuk mempertahankan posisinya di Serie A terlihat sangat sulit, dan bisa jadi makin sulit ketika mereka kehilangan salah satu pemain pentingnya di jantung pertahanan tim Blucerchiati.

Jelas ini akan jadi pukulan besar bagi Il Samp, terlebih anak asuh Dejan Stankovic tersebut harus berjuang melawan lini depan Inter Milan yang sedang dalam tren positif setelah berhasil meraih kemenangan dalam 3 laga beruntun.

Di sisi lain, Inter Milan akan tampil dengan kekuatan penuh, dimana lini depan sudah bisa diisi oleh duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Lukaku diprediksi akan diturunkan sejak menit awal menggantikan Edin Dzeko.

Sedangkan di lini tengah, Nerazzurri dipastikan akan makin perkasa dengan kembalinya Marcelo Brozovic. Sama seperti Lukaku, pemain asal Kroasia tersebut baru pulih dari cedera dan diprediksi akan diturunkan sejak menit awal.

Menarik untuk disimak. Apakah kepergian Omar Colley akan membuat anak asuh Simone Inzaghi lebih mudah membongkar pertahanan Sampdoria, ataukah justru sebaliknya, Il Samp tampil makin menggila karena tidak ingin terlempar ke Serie B.

Artikel Tag: Omar Colley, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-inter-sampdoria-kehilangan-bek-tangguh-omar-colley
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini