Lawan Inter, Kiper Fiorentina Bertekad Berikan Kemenangan Bagi Montella

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 14 Des 2019, 16:29 WIB
Lawan Inter, Kiper Fiorentina Bertekad Berikan Kemenangan Bagi Montella

Bartlomiej Dragowski / via EPA

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Fiorentina yaitu Bartlomiej Dragowski, mengaku kalau dirinya tidak takut menghadapi Inter Milan dan seratus persen mendukung pelatih Vincenzo Montella untuk tetap menjadi nakhoda dari La Viola.

Fiorentina dan Inter akan saling bertarung pada Senin (16/12) dini hari nanti dan partai tersebut disebut-sebut bakal menjadi penentuan dari masa depan Montella di Artemio Franchi.

Kursi Montella sebagai juru taktik La Viola memang tengah panas menyusul rentetan hasil buruk yang diterima oleh timnya akhir-akhir ini.

Meski harus menelan empat kekalahan beruntun di Serie A, Dragowski yakin bahwa laga melawan Inter akan jadi momentum kebangkitan Fiorentina dan dirinya pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan kursi Montella di Artemio Franchi.

"Kami sedang dalam momen yang sulit. Kami harus segera bangkit karena tidak ada seorang pun di skuat yang merasa senang dengan empat kekalahan beruntun," ujar sang kiper kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus melakukan sesuatu yang berbeda. Kami ingin segera keluar dari krisis."

"Meski harus menghadapi Inter yang merupakan salah satu tim terkuat di liga, kami tidak takut menghadapi mereka."

"Kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk memenangkan laga ini dan juga bagi Montella."

Pada laga nanti, Fiorentina tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka yaitu Franck Ribery. Meski winger gaek tersebut harus absen di lapangan, Dragowski yakin Ribery bisa tetap menyuntikkan rasa semangat bagi tim dari pinggir lapangan.

"Ribery adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan di lapangan. Meski begitu saya yakin dia tetap akan membantu kami kendati dia tidak bisa bermain," tutup kiper berpaspor Polandia ini.

Artikel Tag: Bartlomiej Dragowski, Fiorentina, Inter Milan, Serie A

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini