Lawan Hongaria, Chris Mepham Akui Wales Tidak Boleh Kalah

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2019, 17:32 WIB
Lawan Hongaria, Chris Mepham Akui Wales Tidak Boleh Kalah

Chris Mepham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Chris Mepham mengakui Wales tidak boleh kalah melawan Hongaria setelah kemunduran yang melanda mereka di kualifikasi Euro 2020.

Kemenangan 3-1 Hongaria di Azerbaijan membawa mereka ke puncak Grup E jelang pertandingan melawan Wales di Budapest.

Wales sekarang terpaut tiga poin dari dua teratas, Hungaria dan Kroasia, meski masih ada satu pertandingan, setelah kalah 2-1 dari finalis Piala Dunia di Osijek.

"Kami akan benar-benar kecewa jika kami pulang dengan poin nol dari kedua pertandingan ini," kata bek Bournemouth, Mepham.

“Saya tidak berpikir itu laga yang harus dimenangkan, tetapi itu adalah permainan yang sangat penting untuk mendapatkan hasil."

“Saya melihat Kroasia sebagai tim yang harus dikalahkan di grup, tetapi Hungaria mendapat hasil baik melawan mereka sehingga kami perlu menunjukkan rasa hormat yang pantas diterima."

"Mereka adalah tim yang bagus dan setelah hasil ini, lebih penting untuk mendapatkan tiga poin."

Manajer Wales, Ryan Giggs mengatakan dia akan membuat perubahan dalam pertandingan ini.

Giggs juga harus memperhitungkan efek dari laga di Osijek, di mana suhu menyentuh 30 derajat dan diperlukan water break.

Chris Gunter dan Ethan Ampadu bisa saling bersaing dan rekan setim Mepham di Bournemouth, David Brooks kemungkinan akan menjadi starter setelah membuat dampak dari bangku cadangan di Osijek.

"Saya senang untuknya (Brooks), saya berteman baik dengannya, jauh dari sepak bola," kata Mepham.

“Sayangnya, David mengalami cedera pergelangan kaki dan tidak dalam kondisi baik untuk bermain dari awal. Itulah alasan dia ada di bangku cadangan.”

Artikel Tag: Euro 2020, Wales, Chris Mepham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-hongaria-chris-mepham-akui-wales-tidak-boleh-kalah
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini