Lawan Genoa, Simone Inzaghi Minta Skuad Inter Konsentrasi Penuh

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 21:45 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi konfirmasi akan melakukan perubahan besar di starting line up saat menghadapi Genoa. Inzaghi minta skuad Inter Milan konsentrasi penuh.

Nerazzurri memenangkan pertandingan pekan ke-21 yang dijadwalkan ulang dengan skor 4-0 pada pertengahan pekan melawan Atalanta, membuat mereka unggul 12 poin di puncak klasemen Serie A.

Jarak tersebut dapat semakin bertambah, mengingat Juventus yang bertandang ke markas sang juara bertahan, Napoli, dikalahkan dengan skor 2-1.

Inter Milan sendiri diyakini akan melakukan perubahan besar saat menghadapi Genoa, tanpa memainkan Alessandro Hakan Calhanoglu, Marcus Thuram, Davide Frattesi, Francesco Acerbi, Stefano Sensi, dan Juan Cuadrado.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Simone Inzaghi, yang menegaskan jika perubahan di starting line up dipastikan akan terjadi.

"Akan ada beberapa perubahan, namun saya cukup beruntung memiliki para pemain yang selalu memberikan respons yang baik ketika dipanggil," ujar Inzaghi kepada Inter TV sebelum pertandingan.

Di sisi lain, pelatih Alberto Gilardino saat ini dalam kondisi skuad yang lengkap, dimana mereka sudah bisa menurunkan Mateo Retegui, Albert Gudmundsson, dan mantan pemain AC Milan, Junior Messias.

"Mereka tim yang sangat bagus, mereka memiliki 33 poin di klasemen dan menjalani musim yang luar biasa.”

“Saya pikir dalam 12 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah di menit-menit akhir saat menghadapi Atalanta, jadi saat ini mereka hampir dipastikan dalam kondisi yang baik dan kami harus berkonsentrasi penuh.”

“Kami harus menghindari kesalahan operan dan mencoba membangun serangan dari lini belakang dengan cara yang biasa kami lakukan."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Genoa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-genoa-simone-inzaghi-minta-skuad-inter-konsentrasi-penuh
2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini