Lawan FC Porto, Inter Beresiko Tanpa Bisa Memainkan Milan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 13:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belum dipastikan akan bisa tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto. Skriniar mengalami cedera.

Hal ini diungkap edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, yang melaporkan jika pemain asal Slovakia tersebut meragukan bukan hanya untuk pertandingan Jumat melawan Spezia, tetapi juga untuk perjalanan minggu depan ke Portugal.

Skriniar sudah absen dari dua pertandingan Liga Inter, karena cedera punggungnya yang menyebabkan sang pemain tidak masuk dalam skuad pertandingan saat dikalahkan Bologna di Renato Dell’Ara, dan saat kemenangan melawan Lecce.

Bek yang juga pernah bermain untuk Sampdoria tersebut tidak dimainkan dalam pertandingan tandang Inter melawan Spezia. Dalam pertandingan tersebut Inter kembali kalah di laga tandang dengan skor 2-1.

Namun ini mungkin bukan satu-satunya masalah yang harus dihadapi Nerazzurri, mengingat laporan Gazzetta menyebut cedera punggung yang alaminya Skriniar masih berlanjut, dan sangat mungkin membuatnya absen saat melawan FC Porto juga.

Tanpa Milan Skriniar, Inter Milan sebenarnya masih bisa nyaman dengan memainkan Danilo D'Ambrosio atau Matteo Darmian. Meski keduanya posisi asli sebagai bek sayap, namun mereka sama-sama bisa dimainkan di banyak posisi.

Namun yang jadi masalah, keduanya kerap tampil angin-anginan, bahkan Darmian sempat dikritik atas blunder fatalnya saat melawan Lecce. Semenara D-Ambrosio baru bisa diturunkan pasca sebelumnya menepi akibat cedera yang dialaminya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-fc-porto-inter-beresiko-tanpa-bisa-memainkan-milan-skriniar
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini