Lawan FC Krasnodar, Frank Lampard Berpotensi Mainkan Antonio Rudiger

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 28 Okt 2020, 14:30 WIB
Antonio Rudiger berpotensi kembali bermain setelah sejak awal musim tak mendapat tempat di skuad utama Chelsea.

Frank Lampard (Foto: dok. Chelsea)

Berita Liga Champions: Frank Lampard mengindikasikan bahwa Antonio Rudiger akan kembali bermain saat Chelsea menghadapi tim debutan Liga Champions FC Krasnodar dini hari nanti.

Antonio Rudiger menjadi pemain yang terpinggirkan dari skuad Chelsea semenjak musim 2020/21 ini berjalan. Bek Timnas Jerman itu belum bermain sekalipun di musim ini. Ia bahkan tak dimasukkan dalam daftar skuad The Blues oleh Frank Lampard sejak pekan kedua Liga Inggris.

Akan tetapi muncul sinyal positif ketika nama Rudiger kembali masuk skuad dan berada di bangku cadangan tim ketika Timo Werner dkk bertandang ke Old Trafford akhir pekan lalu. Sang bek juga dibawa oleh sang pelatih terbang ke Rusia jelang pertandingan Liga Champions melawan FC Krasnodar, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Lampard, dalam pers konferensinya pra pertandingan, mengatakan bahwa hubungannya dengan Rudiger sejauh ini sangat baik, dan sang bek juga sangat siap untuk bermain.

"Saya berdiskusi dengan Antonio dan semua pemain sebisa saya. Saya selalu memiliki hubungan yang positif dengannya," kata Lampard.

"Semua yang bisa saya lakukan, akan saya lakukan untuk klub dan seleksi dan tim, dan pada saat itu terkadang Anda harus mengeluarkan pemain dari skuad dan itu adalah berita besar untuk semua pemain.

"Saya memiliki hubungan yang sangat positif dengannya, dan dia ada di skuad sekarang dan sangat ingin bermain."

Bagi FC Krasnodar, ini merupakan musim pertama klub asal Rusia tersebut tampil di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Namun Lampard tak ingin meremehkan kekuatan baru itu dan telah menganalisis secara detil calon lawannya tersebut.

"Saya dan staf saya telah menonton pertandingan mereka sejak kami tahu akan bermain melawan mereka," tambahnya.

"Kami sangat menyadari bakat individu dan kolektif mereka sebagai sebuah tim, dan juga menyadari bahwa mereka adalah tim yang baru memasuki Liga Champions, yang berarti mereka akan memiliki motivasi mutlak untuk bermain melawan kami. Kami sangat fokus pada permainan," tandasnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea, FC Krasnodar

905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini