Lawan Empoli, Bukan Laga Mudah Bagi Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Sep 2018, 18:29 WIB
Lawan Empoli, Bukan Laga Mudah Bagi Lazio

Simone Inzaghi memimpin latihan Lazio jelang menghadapi Empoli (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan melakoni pertandingan tandang di giornata keempat menghadapi Empoli yang akan berlangsung Minggu (16/09) malam WIB. Eks striker Lazio di era 80’an, Oliviero Garlini menyebut laga tersebut bukan merupakan laga mudah bagi Biancocelesti.

Setelah mengalami dua kekalahan dan memetik satu kemenangan di Serie A, Biancocelesti akan kembali berkompetisi dengan melawan Empoli di pertandingan tandang Minggu (16/09) nanti. Jelang laga tersebut eks striker Lazio, Oliviero Garlini memiliki pendapatnya tersendiri seperti yang dilansir The Laziali.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Empoli adalah tim yang telah bekerja keras dan sangat penting untuk diwaspadai, jika mereka harus memperdaya lawan mereka akan melakukannya, Lazio harus sangat waspada,” ujarnya.

“Saat ini menurut saya Lazio membutuhkan para pemain yang siap dan mereka membutuhkan banyak poin, saya pikir mereka bisa mendapatkan satu jatah di Liga Champions musim depan.

Garlini pada kesempatan yang sama juga mengungkapkan pendapatnya terkait penantang gelar juara di Serie A musim ini, menurutnya saat ini belum terlihat tim yang benar-benar tampil sebagai penantang Juventus dalam perebutan scudetto.

“Saat ini belum ada penantang gelar juara, anda harus menunggu dan melihat apakah tim seperti Napoli, Inter, Milan dan Lazio bisa mendapatkan beberapa hasil positif secara beruntun dan mungkin kita bisa mengatakan siapa penantangnya tetapi saat ini saya masih sulit untuk menemukannya.”

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Serie A, Oliviero Garlini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-empoli-bukan-laga-mudah-bagi-lazio
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini