Lawan Brentford, Chelsea Sudah Diperkuat Thiago Silva dan Marc Cucurella

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Mar 2024, 15:00 WIB
Dua bek Chelsea, Thiago Silva dan Marc Cucurella

Dua bek Chelsea, Thiago Silva dan Marc Cucurella. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Thiago Silva dan Marc Cucurella dapat kembali ke skuat untuk pertandingan melawan Brentford di Gtech Community Stadium nanti malam.

Mengingat masalah cedera yang terus dialami Chelsea, Mauricio Pochettino harus menemukan keseimbangan dengan melakukan rotasi saat pertandingan Piala FA melawan Leeds United pada pertengahan pekan, hanya 72 jam setelah menjalani perpanjangan waktu melawan Liverpool di final Carabao Cup.

Pochettino hanya melakukan lima perubahan pemain, memasukkan para pemain yang diistirahatkan di babak kedua, namun kini terdapat jeda waktu yang lebih pendek antara pertandingan tersebut dan pertandingan melawan Brentford. Namun, selain dapat menyambut kembali Cesare Casadei, setelah absen di Piala FA, telah diumumkan bahwa Silva dan Cucurella dapat masuk ke dalam tim.

Silva telah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena mengalami cedera pangkal paha saat menghadapi Crystal Palace pada 12 Februari, sementara Cucurella belum pernah tampil sejak menjalani operasi pergelangan kaki pada bulan Desember.

Berbicara kepada media pada konferensi pers pada hari Jumat (1/3), Pochettino mengisyaratkan bahwa kedua pemain tersebut dapat tampil sebagai pemain pengganti. Dia mengatakan: "Kami perlu menilai [Thiago Silva] dan Marc Cucurella, keduanya memiliki kemungkinan untuk terlibat dalam skuat. Itu adalah kabar baik."

Chelsea akan menghadapi laga di Gtech Community Stadium dengan harapan kembali ke posisi 10 besar di klasemen Premier League. Mereka saat ini berada di peringkat ke-11, dua poin di bawah Newcastle United yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Artikel Tag: Thiago Silva, Marc Cucurella, Chelsea, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-brentford-chelsea-sudah-diperkuat-thiago-silva-dan-marc-cucurella
138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini