Lawan Bournemouth, Stellini Minta Tottenham Belajar Dari Laga Sebelumnya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Apr 2023, 05:17 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini menargetkan start positif saat Tottenham menghadapi Bournemouth di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung Sabtu (15/04) malam WIB. Sebelumnya klub London utara tersebut harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di awal musim lalu.

Tottenham sempat tertinggal 2-0 lebih dahulu setelah turun minum saat bertandang ke Vitality Stadium markas Bournemouth Oktober lalu dan membutuhkan gol di menit akhir, gol kemenangan dari Rodrigo Bentancur yang mengamankan tiga poin sempurna setelah dua gol Ryan Sessegnon dan Ben Davies.

Cristian Stellini ingin menghindari skenario yang sama yang membuat Spurs tertinggal lebih dahulu saat menghadapi peringkat ke-15 The Cherries di Tottenham Hotspur Stadium.

“Bournemouth adalah tim yang memenangkan dua laga dalam tiga pertandingan terakhir mereka, adalah sebuah tim yang sangat berubah sejak bursa transfer,”ujar Stellini via SPURSPLAY.

“Mereka dalam periode yang bagus dan kami harus mewaspadainya, kami harus menghormati ini dan kami harus tampil dengan performa terbaik kami untuk mencoba memenangkan pertandingan ini.

 “Kami harus hati-hati dengan setiap tim yang kami hadapi dan pada setiap lawan, kami memiliki pengalaman berharga Oktober lalu, kami harus waspada besok karena kami pernah tertinggal 2-0 dan sangat sulit untuk maju di pertandingan tersebut dan memenangkannya. Kami pernah mengalaminya, kami harus belajar dari itu dan besok kami harus memulai pertandingan dengan baik.”

Menjelang pertandingan yang akan berlangsung Sabtu sore waktu setempat, Stellini mengatakan bahwa atmosfir dalam skuatnya pekan ini menyenangkan setelah kemenangan atas Brighton namun seraya menegaskan bahwa skuatnya tetap fokus untuk mengejar empat besar klasemen.

“Kami berada dalam suasana hati yang baik karena telah memenangkan pertandingan penting namun kami tahu masih memiliki delapan pertandingan tersisa, jadi kami harus fokus pada tujuh pekan berkutnya,”imbuhnya.

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-bournemouth-stellini-minta-tottenham-belajar-dari-laga-sebelumnya
4005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini