Lawan benfica di San Siro, Hakan Calhanoglu Belum Tentu Dimainkan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Apr 2023, 13:30 WIB
Hakan Calhanoglu, Inter Milan,

Hakan Calhanoglu, Inter Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu kemungkinan tidak tampil sebagai starter saat menghadapi Benfica di leg kedua babak perempat final UCL.

Hakan Calhanoglu telah kembali berlatih penuh untuk Inter Milan, sebuah dorongan besar bagi pelatih Simone Inzaghi yang harus memaksimalkan seluruh skuatnya dalam jadwal padat selama beberapa bulan ke depan.

Pemain asal Turki ini bahkan mungkin akan fit untuk tampil melawan AC Monza pada laga Serie A besok malam, meskipun hal itu tergantung pada kebijaksanaan Inzaghi berdasarkan apa yang dilihatnya dalam latihan.

Bagaimanapun juga Calhanoglu kemungkinan besar akan bermain di besok, meski hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ini dilakukan agar pemain asal Turki tersebut mendapat waktu bermain yang cukup.

Meskipun begitu, ada beberapa saran yang mengatakan bahwa tujuannya adalah agar pemain berusia 29 tahun itu siap untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions hari Rabu mendatang melawan Benfica.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi, terutama jika melihat kualitas penampilan Brozovic di leg pertama.

Meskipun pemain asal Kroasia ini belum berada dalam kondisi terbaiknya musim ini karena cedera, ia telah memberikan penampilan yang baik di Estadio da Luz.

Oleh karena itu, kabar terbaru dari Tuttosport menyebut tidak ada alasan untuk memainkan Hakan Calhanoglu di leg kedua pertandingan melawan tim asal Portugal di San Siro, setidaknya sejak awal pertandingan.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-benfica-di-san-siro-hakan-calhanoglu-belum-tentu-dimainkan
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini