Lawan Bayern, Simeone Tegaskan Atletico Madrid Tak Boleh Lakukan Kesalahan

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Des 2020, 18:52 WIB
Simeone tegaskan Atletico Madrid tak boleh lakukan kesalahan vs Bayern

Atletico Madrid tidak boleh lakukan kesalahan vs Bayern (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Diego Simeone menegaskan bahwa Atletico Madrid tidak boleh melakukan kesalahan saat menjamu juara bertahan, Bayern Munich di lanjutan penyisihan grup UCL yang akan berlangsung Selasa (01/12) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone memperingatkan timnya tidak boleh melakukan kesalahan saat menjamu Bayern Munich di lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya di leg pertama, Los Rojiblancos kalah telak 4-0 di kandang juara bertahan UCL tersebut di pertandingan pembuka sejak saat itu performa mereka di kompetisi elit Eropa tersebut belum kunjung membaik meski sempat mencatatkan satu kemenangan atas Red Bull Salzburg di matchady 2.

Selanjutnya Atleti ditahan imbang di pertandingan dan tandang melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moskow yang artinya harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka. Sebaliknya juara Bundesliga, Bayern telah memastikan diri lolos dari fase grup dan diperkirakan akan melakukan rotasi besar-besaran di pertandingan tersisa, sementara Los Rojiblancos berada di peringkat kedua, unggul dua poin atas Lokomotiv dan empat poin dari wakil Austria, Salzburg.

“Margin kesalahan setelah dua hasil imbang, satu kekalahan dan hanya satu kemenangan sangat kecil,” ujar Simeone dalam konfrensi pers menjelang pertandingan seperti dikutip Marca.

“Kami harus bekerja keras di pertandingan besok, apapun hasil dari pertandingan lainnya, kami memiliki target yakni membawa pertandingan di mana kami pikir bisa menyakiti mereka.”

Pertandingan terakhir Atleti di Grup A adalah pertandingan tandang ke Austria menghadapi tuan rumah, RB Salzburg,

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Bayern Munich

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini