Lautaro Martinez: Sekali Lagi Kota Milan Warnanya Biru-Hitam!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Feb 2023, 16:02 WIB
Lautaro Martinez berselebrasi setelah gol semata wayangnya membantu Inter Milan menang 1-0 atas AC Milan di laga pekan ke-21 Serie A (6/2) / via Getty Images

Lautaro Martinez berselebrasi setelah gol semata wayangnya membantu Inter Milan menang 1-0 atas AC Milan di laga pekan ke-21 Serie A (6/2) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lautaro Martinez senang bukan main setelah Inter Milan kembali mampu menjinakkan AC Milan di lanjutan laga Serie A dini hari tadi (6/2).

Pada Derby della Madonnina edisi giornata ke-21 Serie A musim ini, Inter sukses menaklukkan Milan dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Nerazzurri sendiri dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-34, lewat sundulan sang striker memanfaatkan situasi sepak pojok.

"Luar biasa. Pertandingan semacam ini sangat disukai di Argentina," ucap Lautaro seusai laga dalam wawancaranya dengan DAZN.

"Saya sangat senang. Sekali lagi kita telah membuktikan bahwa kota Milan berwarna biru dan hitam!" ujar Lautaro, beberapa pekan setelah Inter menggasak Milan 3-0 di ajang Piala Super Italia.

Di pertandingan semalam, Lautaro mendapatkan kepercayaan dari pelatih Simone Inzaghi untuk mengenakan ban kapten Nerazzurri.

Setelah penolakan Milan Skriniar untuk memperpanjang kontraknya bersama klub, Inzaghi resmi menunjuk Lautaro sebagai deputi kapten Inter Milan di belakang Samir Handanovic.

"Bisa mengenakan ban kapten tim sungguh membuat saya bangga, apalagi dengan kerja keras yang sudah saya lakukan," lanjut striker 25 tahun ini.

"Sejak pertama kali saya bergabung dengan Inter, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik."

"Ini adalah pertandingan yang spesial dan kami pun bisa melakukannya lagi (untuk meraih kemenangan)," tutup striker yang total sudah mencetak 12 gol dari 21 pertandingan Serie A musim ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-sekali-lagi-kota-milan-warnanya-biru-hitam
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini