Lautaro Martinez: Sebentar Lagi Saya Tandatangani Kontrak Baru di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 17:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez menegaskan dia siap menandatangani kontrak barunya bersama Inter Milan. Dia menyebut sebentar lagi akan menandatangani kontrak baru.

Penyerang asal Argentina ini ditunjuk sebagai kapten klub pada musim panas setelah pensiunnya Samir Handanovic, setelah berkembang menjadi sosok yang penuh talenta dan menjadi penyerang bintang selama lima tahun di klub.

Kontrak Lautaro Martinez saat ini akan berakhir pada Juni 2026 dan Inter Milan sangat ingin mempertahankan pemain bintang mereka, bersedia untuk mematahkan struktur gaji mereka untuk menawarkan kesepakatan yang menguntungkan.

Berbicara kepada Sportmediaset, Lautaro pertama kali ditanya kapan dia siap untuk menandatangani kontrak barunya dengan Inter.

"Tidak lama lagi. Saya harap besok! Saya tenang dan tenteram, saya merasa nyaman di sini dan saya sangat ingin memperpanjang kontrak. Sejujurnya, saya sudah menduganya,” ujar Lautaro.

“Meski saya tidak menyangka kami akan bisa beradaptasi dengan cepat. 12 pemain pergi di musim panas, para pemain luar biasa dan bekerja dengan baik sejak hari pertama, namun saya tidak menyangka kami semua dapat berintegrasi dengan cepat."

Pemain berusia 26 tahun tersebut kemudian ditanya tentang Juventus, yang baru saja meraih kemenangan atas Napoli. Menurutnya, Bianconeri merupakan rival utama Nerazzurri dalam perebutan gelar juara musim ini.

"Jalan masih panjang, babak pertama bahkan belum selesai. Kami harus terus seperti ini karena ada tim-tim kuat lainnya seperti Milan dan Napoli."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-sebentar-lagi-saya-tandatangani-kontrak-baru-di-inter
5247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini