Lautaro Martinez: Manchester City Harus Khawatir Hadapi Inter!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Jun 2023, 23:57 WIB
Lautaro Martinez melontarkan psy war kepada Manchester City, jelang pertandingan final Liga Champions yang akan berlangsung akhir pekan ini (11/6) / via Getty Images

Lautaro Martinez melontarkan psy war kepada Manchester City, jelang pertandingan final Liga Champions yang akan berlangsung akhir pekan ini (11/6) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Inter Milan yaitu Lautaro Martinez, melontarkan psy war kepada Manchester City jelang bentrokan kedua tim di final Liga Champions.

Pada tanggal 11 Juni nanti, Inter Milan akan berjumpa Manchester City di Istanbul pada gelaran partai final Liga Champions musim 2022/23.

Kurang dari sepekan jelang pertandingan akbar tersebut, Lautaro Martinez mengungkapkan kesiapannya menghadapi The Cityzens.

Lautaro bertekad untuk membawa Inter memenangkan trofi UCL keempat, sekaligus menjadi yang pertama baginya semenjak membela klub dari tahun 2018.

"Saya tengah memasuki periode terindah dalam karier saya. Selalu saya katakan sejak saya pertama kali bergabung ke Inter, saya akan berusaha untuk meraih prestasi setinggi mungkin," ucap Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Kita telah memenangkan banyak trofi yang sempat sulit untuk diraih dalam beberapa tahun terakhir."

"Kini kita memiliki mimpi lainnya dan harus maksimal di partai final. Ini akan menjadi salah satu partai terpenting di sepanjang sejarah klub."

Namun di partai final kali ini, Manchester City lebih difavoritkan untuk menjadi juara ketimbang Inter.

Tim asuhan Pep Guardiola begitu perkasa di Inggris musim ini, dengan baru saja mengawinkan trofi Piala FA dan Premier League.

City pun dijagokan untuk memenangkan UCL perdana mereka di sepanjang sejarah tim, sekaligus melengkapi gelar treble winners di musim ini.

Kendati demikian, Lautaro tidak peduli dengan perkiraan banyak orang tersebut dan dirinya justru meminta City khawatir melawan Inter yang bermodalkan keberanian dan determinasi tinggi.

Lautaro pun lalu menyinggung keberhasilan Timnas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 lalu, meski Tim Tango sempat dipandang sebelah mata sebelum keluar sebagai pemenang.

"Saya tahu terkadang Anda memiliki rasa keyakinan yang tinggi atau tidak," lanjut El Toro.

"Di level internasional, banyak hal terjadi sebelum akhirnya kita (Argentina) keluar sebagai juara Piala Dunia."

"Kita harus percaya diri dan yakin bisa menghadapi City dengan penuh keberanian. Sebab mereka harus khawatir melawan tim seperti kami," tutup striker 25 tahun.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-manchester-city-harus-khawatir-hadapi-inter
11578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini