Lautaro Martinez Konfirmasi Perpanjang Masa Bakti di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 09:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengonfirmasi bahwa dirinya telah menandatangani perpanjangan masa bakti di skuad berjuluk Nerazzurri tersebut. Bukan hanya itu, Lautaro juga mengajak semua pihak melupakan rumor kepindahan dirinya ke Barcelona.

Dalam satu musim terakhir, masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan kerap menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker Argentina itu kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona.

Namun belakangan, Lautaro mengonfirmasi bahwa dirinya telah memperpanjang masa baktinya di Inter dan mengajak semua pihak untuk melupakan rumor yang menghubungkan namanya dengan La Blaugrana.

"Memang benar, saya pernah bernegosiasi dengan Barcelona," ujar Martinez kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya menjelaskan kepada [Antonio] Conte, mengatakan padanya: 'Saya hanya memikirkan tentang Inter, itu [rumor] tidak akan memengaruhi saya'."

"Namun, itu semua milik masa lalu. Saya akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter."

"Saya tidak tahu kapan akan ada pengumuman resmi. Sementara itu, saya akan terus bermain. Masa depan saya ada di sini, saya melihat diri saya di Milan untuk waktu yang lama. Saya suka segalanya tentang kota ini. Makanan, fans dan timnya. Cuma ada suasana positif yang saya rasakan," pungkasnya.

Lautaro sendiri di musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di mana dirinya telah mencetak 15 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi. Sementara di musim lalu, dirinya berhasil mencetak 21 gol dari 49 penampilan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini