Lautaro Martinez Kecewa Gagal Bantu Inter Tumbangkan Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Nov 2020, 07:04 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku sangat kecewa usai gagal membawa timnya meraih kemenangan saat tandang ke markas Real Madrid. Namun Lautaro menegaskan bahwa dirinya telah memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu tim membawa pulang tiga poin.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan matchday ketiga Grup B Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Real Madrid, Rabu (4/11) dini hari WIB, Nerazzurri menelan kekalahan dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Los Blancos sendiri sempat unggul dua gol lebih dulu usai Karim Benzema dan Sergio Ramos berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Namun Inter memberikan respons dengan menyamakan kedudukan melalui aksi Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Namun di menit ke-80, Rodrygo Goes yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membawa Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Hasil tersebut lantas membuat Lautaro Martinez sangat kecewa lantaran gagal membantu timnya membawa pulang tiga poin yang sangat penting.

"Sebuah hal yang sangat disayangkan karena kami melakukan segalanya untuk dapat memenangkan laga. Kami bisa saja menang; kami ciptakan banyak peluang namun tak mampu menang. Kami perlu menegakkan kepala, bekerja keras, dan terus melangkah maju," ujar Lautaro kepada Inter TV.

"Apa yang kurang? Detail membuat perbedaan. Kami perlu lebih waspada selama 90 menit."

Pada kesempatan yang sama, Lautaro juga membahas terkait semua kritik yang dia dapatkan lantaran masih kesulitan untuk mencetak gol secara reguler bagi Inter. Lautaro hanya memastikan bahwa dirinya akan selalu memberikan yang terbaik bagi timnya dan tetap tenang dengan semua kritikan yang dia terima.

"Kritik? Saya berjuang untuk Inter, untuk para rekan setim saya; terkadang saya bermain dengan baik, terkadang tidak begitu. Namun, saya yakin bahwa saya selalu memberikan segalanya untuk dapat berada di level ini dan tetap tenang."

Lautaro lantas mengingatkan timnya untuk segera move on dari kekalahan tersebut dan mempersiapkan diri menghadapi Atalanta di akhir pekan ini.

"Sekarang, kami hanya perlu memikirkan pertandingan kontra Atalanta - sebuah laga yang sulit. Lalu, kami akan memiliki jeda dan banyak sekali pertandingan penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Real Madrid

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini