Lautaro Martinez Ingatkan Inter: Jaga Konsistensi!

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Apr 2021, 07:49 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan komentar terkait kemenangan penting yang diraih oleh Nerazzurri atas Sassuolo tadi malam. Lautaro juga mengingatkan Inter untuk menjaga konsistensi permainan di sembilan pertandingan tersisa di musim ini.

Lautaro Martinez menjadi salah satu pahlawan Inter Milan saat meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo di San Siro, Rabu (7/4) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Lautaro berhasil mencetak gol kedua Inter di menit ke-67 usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Romelu Lukaku.

Kemenangan itu sendiri membuat Inter kini semakin perkasa di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 71 poin. Mereka unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya, AC Milan, dan hanya membutuhkan 5 hingga 6 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara di musim ini.

Mengomentari kemenangan tersebut, Lautaro mengaku sangat bahagia terlebih Inter saat ini makin perkasa di pucuk klasemen. Meski demikian, Lautaro berharap Inter mampu menjaga konsistensi permainannya hingga kompetisi berakhir.

"Kami bahagia, karena ini merupakan tiga poin yang sangat penting bagi kami untuk memperlebar keunggulan di tabel klasemen," ujar Lautaro dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah memenangkan seluruh pertandingan pada putaran kedua ini, kami melakukan apa yang pelatih inginkan, kami harus tetap berada dalam penampilan seperti ini."

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri, seperti yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami berada di posisi pertama, kami adalah Inter, dan kami sedang menikmati buah kerja keras yang dilakukan sepanjang pekan."

"Pada hari Minggu, ada pertandingan lainnya yang akan dijalani melawan sebuah tim hebat [kontra Cagliari]," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Sassuolo

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini