Lautaro Martinez: Fokus Saya Hanya Membantu Rekan Setim

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 05:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menilai memakai ban kapten untuk Nerazzurri tidak berpengaruh banyak padanya. Lautaro mengaku tidak merasa terbebani.

Laporan terbaru SportMediaset, pemain 25 tahun tersebut menekankan bahwa saat ini satu-satunya prioritas utamanya adalah melakukan semuanya yang bisa dia lakukan untuk tim Nerazzurri. Ban kapten bukan jadi tujuan utamanya.

"Saya bangga dan senang memakainya (ban kapten). Ini adalah refleksi dari pekerjaan yang saya lakukan setiap hari," ujar Lautaro terkait peran barunya sebagai kapten tim.

"Fokus saya sekarang hanya berusaha membantu rekan setim saya di lapangan, melakukan apa yang dituntut oleh staf pelatih, dan berusaha memberikan alasan bagi penggemar untuk berteriak di stadion," lanjutnya

Pemain asal Argentina tersebut menyatakan tentang kemenangan 1-0 atas AC Milan di derby della Madonnina tadi malam. Menurutnya itu merupakan kemenangan penting, karena terjadi di pertandingan yang sangat spesial.

"Ini adalah kemenangan penting, karena ini adalah pertandingan yang spesial, sama seperti di semua derby. Untuk kami, hal yang penting adalah mulai mengumpulkan sebanyak mungkin poin karena kita sudah kehilangan terlalu banyak." pungkasnya.

Lautaro Martinez tampaknya akan jadi pemain yang memakai ban kapten dalam kebanyakan pertandingan Inter Milan di sisa musim ini. Hal ini disebabkan karena kapten tim Samir Handanovic posisinya sudah tergeser oleh Andre Onana.

Sementara Milan Skriniar, meski sudah berhasil kembali ke posisi aslinya, namun dia tidak bisa menjadi kapten lagi karena ini adalah musim terakhirnya bersama Nerazzurri.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-fokus-saya-hanya-membantu-rekan-setim
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini