Lautaro Martinez Diklaim Tak kalah Hebat dari Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 18:18 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan striker Inter Milan, Jurgen Klinsmann, mengklaim kualitas Lautaro Martinez tak kalah hebat jika dibandingkan dengan striker Manchester City, Erling Haaland. Apa alasannya?

Inter Milan akan menghadapi lawan yang sangat tangguh pada final Liga Champions musim ini. Pada pertandingan yang akan digelar di Attaturk Stadium tanggal 10 juni mendatang, La Beneamata akan menghadapi Manchester City.

The Cityzens pada laga ini diunggulkan oleh banyak pihak untuk meraih kemenangan. Terlebih mereka memiliki senjata mematikan dalam diri Erling Haaland yang sudah mencetak 52 gol di sepanjang musim ini.

Jurgen Klinsmann tak menampik bahwa kualitas Haaland akan menjadi pembeda pada laga ini. Namun Klinsmann menilai Inter akan menderita jika hanya fokus pada Haaland seorang. Klinsmann juga menilai Inter harus percaya diri untuk memainkan sepak bola menyerang karena mengklaim Lautaro Martinez memiliki kualitas yang tak kalah hebat dengan Haaland.

"Mencapai perempat final sudah merupakan hal yang luar biasa bagi saya, tetapi final adalah sesuatu yang berbeda," ujar Klinsmann kepada La Gazzetta dello Sport.

"Hal yang hebat adalah bahwa sekarang apa pun bisa terjadi. City sangat fenomenal, namun tanpa beban, Inter hampir memiliki keunggulan."

"Haaland adalah seorang pemain bernomor punggung 9 yang luar biasa, ia juga membuat para pelatih menderita: tidak ada gunanya bagi Inter untuk fokus kepadanya, lebih baik untuk terus maju dengan keberanian, mengambil risiko dan menerapkan sepak bola ofensif. Dan Lautaro, yang telah begitu matang, juga tidak kalah hebatnya: Dia berada di level yang terbaik saat ini."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Erling Haaland, Manchester City, jurgen klinsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-diklaim-tak-kalah-hebat-dari-erling-haaland
8396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini