Lautaro Martinez Diklaim Belum Sehebat Victor Osimhen

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Sep 2023, 19:06 WIB
Kapten Inter Milan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek legendaris Inter Milan, Beppe Bergomi, menilai bahwa Lautaro Martinez merupakan penyerang terbaik kedua setelah Victor Osimhen di Serie A. Alasannya?

Baik Lautaro Martinez maupun Victor Osimhen tampaknya sedang dalam misi untuk membuktikan reputasi mereka setelah tampil mengesankan di musim lalu.

Kedua pemain tersebut telah mencetak tiga gol hanya dari dua pertandingan pembuka. Mereka tentu saja telah memberikan penanda dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak Serie A.

Tentu saja, terdapat juga para penyerang tengah lain yang akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Para penyerang seperti Ciro Immobile dari Lazio, Olivier Giroud dari AC Milan, dan Dusan Vlahovic dari Juventus, semuanya telah mencetak gol.

Lalu ada Romelu Lukaku, yang telah bergabung dengan Roma pada musim ini, bersama dengan sang penembak jitu Giallorossi, Andrea Belotti, yang telah mencetak dua gol.

Gianluca Scamacca telah tiba di Atalanta, dan Mateo Retegui di Genoa. Lalu, terdapat banyak penyerang berbakat lainnya di seluruh papan klasemen yang dapat menjadi bintang.

Namun, musim lalu, Osimhen-lah yang menjadi penyerang terbaik di Serie A. Pemain asal Nigeria itu mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak di divisi tersebut. Ia juga memiliki peran penting bagi Partenopei untuk meraih gelar Serie A pertama mereka selama lebih dari tiga dekade.

Dan tepat di belakang sang striker Napoli adalah Martinez. Pemain berusia 26 tahun itu mewarisi ban kapten musim ini. Dan kedua pemain ini telah mengindikasikan bahwa mereka akan melanjutkan apa yang telah mereka lakukan di musim sebelumnya.

"Lautaro telah menemukan kesinambungan yang patut ditiru," ujar Beppe Bergomi kepada La Stampa.

"Setelah Osimhen, dia adalah penyerang terbaik di liga."

Bergomi juga memberikan pandangannya mengenai salah satu rekrutan Inter di musim panas, Marcuss Thuram.

"Thuram harus membiasakan diri dengan formasi 3-5-2, karena ia selalu terbiasa bermain di sisi sayap."

"Dia sama bagusnya dengan Dzeko dalam hal penguasaan bola. Namun dia harus belajar untuk masuk ke area penalti dekat gawang."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Victor Osimhen, Beppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-diklaim-belum-sehebat-victor-osimhen
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini