Lautaro Martinez dan Luis Suarez Dinilai Bisa Main Bareng di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mei 2020, 08:00 WIB
Lautaro Martinez dan Luis Suarez Dinilai Bisa Main Bareng di Barcelona

Lautaro Martinez diyakini bisa bermain bersama Luis Suarez di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Lautaro Martinez dan Luis Suarez bisa bermain bersama tanpa masalah, menurut Fernando Batista, yang berpikir bahwa sang bintang Inter Milan bisa beradaptasi dengan mudah di Barcelona.

Sang striker tim nasional Argentina, Lautaro, merupakan salah satu bakat tercerah yang dimiliki oleh sepak bola Eropa pada musim ini, setelah membangun kerja sama yang gemilang bersama Romelu Lukaku.

Torehan 16 gol dari 31 pertandingan bersama Inter Milan membuat Barcelona kepincut untuk menggaet Lautaro Martinez, yang dipandang cocok untuk menjadi suksesor jangka panjang dari Luis Suarez.

Kendati demikian, Batista meyakini bahwa Suarez dan Lautaro mampu untuk bermain bersama, meskipun Barcelona dikenal sebagai tim yang gemar mengandalkan formasi 4-3-3, jadi hanya menyisakan satu tempat untuk seorang striker tengah.

"Itu akan menjadi sangat mencemaskan bagi para defender rival. Kemudian, tentu saja, ada ide dari pelatih," ujar pelatih timnas Argentina untuk Olimpiade tersebut, Batista, kepada Mundo Deportivo.

"Jika Anda ingin bermain dengan 4-3-3, maka hanya ada ruang bagi satu dari kedua pemain tersebut. Namun mereka bisa bekerja saja, [Lautaro] akan memiliki keuntungan yang luar biasa."

Batista juga menambahkan bahwa duet Lautaro dan Suarez akan memberikan bantuan yang luar biasa untuk mega bintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi.

"Ini juga akan memberikan bantuan kepada [Lionel] Messi, yang kini lebih sering mundur ke belakang, untuk memiliki opsi dalam mengoper. Saya tidak akan ragu mengatakannya. Saya pikir Suarez dan Lautaro bisa bermain bersama," sambung Batista.

"Mereka yang bermain bagus dan pintar bisa melakukannya. Jadi Suarez dan Lautaro bisa bermain bersama tanpa masalah. Suatu contoh yang terlihat di Inter saat ini. Lautaro mendukung Lukaku tanpa masalah."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan, Luis Suarez

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini