Lautaro Martinez Buktikan Diri Bagian Penting dari Inter dan Argentina

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 08:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez kembali bersinar setelah berhasil mencetak gol kemanngan bagi Inter. Saat ini Lautaro jadi pemain penting bagi Inter.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, menilai bagaimana pemain 25 tahun tersebut kembali membuktikan diri sebagai bagian penting dari tim Nerazzurri. Hal ini dia lakukan setelah tampil kurang prima selama Piala Dunia 2022 kemarin.

Media yang berbasis di Turin tersebut menilai jika Lautaro sepertinya telah mendapat motivasi besar dan keyakinan yang kuat setelah gagal bersinar di Piala Dunia bersama timnas Argentina kemarin.

Dalam turnamen tersebut Lautaro ‘hanya jadi penonton”. Hal inilah yang membuat banyak pihak memprediksi pemain 25 tahun tersebut akan kembali tampil buruk saat kembali ke Italia, untuk bermain bersama Inter Milan.

Namun hal tersebut tidak terbukti. Tujuh gol dan satu assist dalam satu bulan terakhir untuk tim Nerazzurri merupakan bukti jika Lautaro masih jadi pemain bintang yang akan bersinar di musim-musim berikutnya.

Sebelumnya, di Piala Dunia 2022 kemarin, Lautaro Martinez dikabarkan terpaksa bertanding dengan memakai obat penahan rasa sakit. Hal ini disebabkan karena pemain berjuluk ‘el Toro’ tersebut mengalami cedera ringan selama event empat tahunan tersebut.

Perannya pun kemudian digantikan oleh striker muda Manchester City, Julien Alvarez yang tampil bersinar di sepanjang turnamen. Alvarez bahkan dianggap berhasil jadi sosok ‘pelayan’ sekaligus pelindung yang baik bagi Lionel Messi.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-buktikan-diri-bagian-penting-dari-inter-dan-argentina
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini