Lautaro Martinez Bicara Sulitnya Bermain Dibawah Pengaruh Pain Killer

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 17:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez mengungkapkan betapa parahnya cedera pergelangan kakinya musim lalu. Dia mengaku bisa bermain berkat obat penghilang rasa sakit.

Sang penyerang akhirnya mengangkat trofi Piala Dunia 2022 di Qatar, kemudian meraih Coppa Italia, Supercoppa Italiana dan mencapai babak Final Champions League musim lalu, meski kalah 1-0 dari Manchester City.

Dia dikritik karena penampilannya bersama Timnas Argentina, namun kini berhasil membuktikan diri sebagai striker terbaik dengan menyabet status top skor di Serie A dengan torehan gol 14 gol dan 2 assist dalam 15 pertandingan.

Dalam sebuah wawancara bersama Star+, Lautaro Martinez bicara tentang betapa sulitnya bermain dengan cedera pergelangan kaki di musim kemarin.

"Saya bermain di beberapa bulan pertama musim ini dengan masalah pada pergelangan kaki, namun karena Romelu Lukaku dan Tucu Correa mengalami cedera, saya tidak bisa berhenti.” ujar Lautaro.

“Saya satu-satunya striker, jadi saya bermain berkat obat penghilang rasa sakit, baik pil maupun suntikan. Saya sangat kesakitan di laga pembuka Piala Dunia melawan Arab Saudi, dan kemudian saat melawan Meksiko, saya menyerah.”

"Sampai sebelum Final Liga Champions, saya meminum obat yang memungkinkan saya untuk bisa bermain [penghilang rasa sakit].”

“Rasa sakit itu membuat saya tidak bisa berlatih, saya tidak bisa menendang bola dengan kaki tertekuk. Terkadang, hanya dengan sedikit gerakan saja, saya bisa melihat bintang [tidak sadar/merasa sakit].”

Artikel Tag: Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-bicara-sulitnya-bermain-dibawah-pengaruh-pain-killer
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini