Lautaro Martinez Bicara Peluang Inter Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 10:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan bahwa dirinya belum mau membicarakan terkait peluang Nerazzurri untuk menjadi juara Serie A di musim ini. Meski demikian, Lautaro memuji pemain Inter yang bekerja kerasmembawa klubnya bertengger di pucuk klasemen sementara.

Hingga pekan ke-23 Serie A, Inter Milan masih memimpin tabel classifica dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul empat angka dari rival sekota mereka, AC Milan, yang berada di peringkat kedua.

Meroketnya performa Inter dalam beberapa pekan terakhir membuat mereka saat ini menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini. Bukan hanya itu, peluang Inter untuk menjadi juara di musim ini semakin terbuka lantaran mereka hanya fokus di liga saja, sementara dua rival terdekat mereka harus membagi konsentrasi di kompetisi Eropa.

Meski demikian Lautaro Martinez menolak anggapan yang menyebut Inter sebagai kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini. Tapi dirinya mengaku bahagia bisa melihat Nerazzurri berada di pucuk klasemen sebagai buah kerja keras dari semua pemain dan sang manajer.

"Favorit adalah kata yang tidak saya sukai," ujar Lautaro kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tapi kami berada di puncak klasemen dan ini memberi kami perasaan positif."

"Ini bukan sebuah kebetulan. Semua ini terjadi berkat kerja keras yang kami lakukan bersama pelatih. Seperti yang sering dia katakan: 'Kami sedang bekerja untuk membawa Inter terbang setinggi mungkin'."

"Kami merupakan tim yang cukup beragam, namun di bawah arahan Conte semua anggota tim bersatu dan berjuang. Kami saling membantu dan itu pertanda yang sangat baik," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Inter akan menjamu Genoa di San Siro, Minggu (28/2) malam WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, maka mereka akan semakin memantapkan posisinya sebagai capolista.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini