Lautaro Martinez Belum Bahas Kontrak Baru dengan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 02 Nov 2020, 14:24 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Lautaro Martinez, Rolando Zarate dan Beto Yaque, menegaskan bahwa pihaknya belum membahas terkait kontrak baru sang pemain dengan Inter Milan. Kedua agen tersebut juga menepis kabar yang menyebutkan Lautaro meminta gaji yang sangat tinggi kepada Nerazzurri agar bersedia bertahan.

Sejak musim panas lalu, masa depan Lautaro Martinez menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker asal Argentina itu dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona yang ingin menjadikannya sebagai pengganti bagi Luis Suarez. Namun hingga jendela transfer ditutup, Lautaro tetap bertahan lantaran pihak Barca dikabarkan tak sanggup memenuhi harga yang diinginkan oleh manajemen Inter Milan.

Tak mau pemain andalannya pergi dalam waktu dekat, Inter lantas berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Inter kabarnya mendapatkan penolakan karena Lautaro meminta gaji yang cukup tinggi.

Terkait kabar tersebut, baik Rolando Zarate dan Beto Yaque membantahnya dengan tegas sembari memastikan belum ada pembicaraan apa pun terkait kontrak baru sang pemain di San Siro.

"Itu semua kabar bohong, sama sekali tak ada masalah soal gaji. Belum ada negosiasi, belum ada apapun. Inter Milan belum memberi kami tawaran dan Lautaro belum meminta kenaikan gaji," ujar sang agen kepada Ole.

Kedua agen tersebut justru menegaskan bahwa kliennya hingga saat ini masih fokus untuk bermain dan tak mau memikirkan rumor apa pun tentang dirinya.

"Lautaro baik-baik saja. Dia tahu betul bahwa dia harus fokus pada permainan dan tidak mementingkan semua rumor tentang dia, yang semuanya adalah kebohongan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-belum-bahas-kontrak-baru-dengan-inter
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini