Lautaro Martinez Bahagia Inter Sukses Bantai Torino

Penulis: Demos Why
Senin 23 Nov 2020, 08:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sama sekali tak menampik bahwa Nerazzurri tampil buruk di babak pertama saat menghadapi Torino tadi malam. Namun Lautaro memuji semangat para pemain Inter yang sukses mencetak empat gol balasan.

Inter Milan memang meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Torino di San Siro, Minggu (22/11) malam WIB. Namun pada pertandingan tersebut, La Beneamata nyatanya memulai laga dengan sangat buruk. Bahkan mereka sempat tertinggal dua gol usai Il Toro unggul melalui aksi Simone Zaza dan Cristian Ansaldi. Untungnya 15 menit jelang laga bubar, Inter berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan dengan mencetak empat gol balasan melalui aksi Alexis Sanchez, brace Romelu Lukaku, dan satu gol Lautaro yang dicetak di penghujung pertandingan.

Menanggapi penampilan Inter di pertandingan tersebut, Lautaro Martinez sama sekali tak menampik bahwa timnya tampil buruk di sepanjang babak pertama. Namun Lautaro mengaku gembira lantaran mereka berhasil bangkit dan meraih kemenangan.

"Kami tidak menjalani babak pertama yang baik, namun kami bahagia dengan apa sudah kami lakukan usai jeda," ujar Lautaro kepada Inter TV seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Dalam periode awal, kami tidak bermain dengan baik dan secara terus menerus mendapat serangan hingga babak pertama usai. Kami harus memahami kesalahan apa yang kami lakukan karena kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini."

"Kami selalu harus meningkatkan diri kami dan lebih bersabar dalam menguasai bola. Keinginan dan semangat kami membantu kami menciptakan empat gol."

"Hal yang paling penting pada hari ini adalah ketiga poin: kami berhasil meraihnya dan kami menunjukkan karakter. Ini penting, sebab pada hari Rabu kami memiliki satu pertandingan penting lainnya untuk dimainkan. Kami membutuhkan poin. Hari ini, kami menunjukkan potensi kami di babak kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Torino

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini