Lautaro Martinez: Argentina Masih Butuh Messi!

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Sep 2018, 07:36 WIB
Lautaro Martinez: Argentina Masih Butuh Messi!

Lionel Messi / Reuters

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepakbola: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tak menampik bahwa Lionel Messi hingga saat ini masih memiliki pengaruh yang cukup kuat di timnas Argentina. Lautaro bahkan mengklaim La Albiceleste masih membutuhkan Messi untuk terus berkembang di masa yang akan datang.

Masa depan Messi bersama timnas Argentina hingga saat ini masih diliputi oleh tanda tanya. Hal itu tak terlepas dari hasil buruk La Albiceleste pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu yang lalu di mana mereka harus tersingkir secara dramatis di babak 16 besar oleh timnas Prancis dengan skor 4-3. Sebelum laga tersebut, Argentina bahkan sempat menelan kekalahan 3-0 dari Kroasia, imbang 1-1 saat menghadapi Islandia, dan memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup usai menang 2-1 atas Nigeria.

Pasca tersingkirnya Argentina, Messi dikabarkan segera memutuskan untuk pensiun dari timnas meskipun La Pulga sama sekali tak pernah menyebut kapan dirinya akan benar-benar mengundurkan diri dari pentas internasional. Namun pada jeda internasional kali ini, bintang Barcelona itu sama sekali tak ada dalam daftar pemain yang dipilih oleh pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni.

Meskipun begitu, Lautaro meyakini bahwa hingga saat ini Argentina masih membutuhkan sosok Messi untuk terus berkembang. Dengan alasan itu pula Lautaro berharap Messi akan tetap tampil bersama La Albiceleste.

"Ya tanpa keraguan sedikitpun, karena dia pemain terbaik di dunia," puji Lautaro saat ditanya apakan peran Messi masih dibutuhkan Argentina kepada El Clarin.

"Dia orang Argentina dan setiap kali dia memakai kaos tim nasional kami sangat menikmatinya. Dia membuat sepakbola Argentina terus berkembang."

"Ada banyak hal yang saya pelajari dari dia dan hal itu sangat berguna serta berpengaruh positif bagi tim. Bukan hanya dalam hubungannya dengan pemain terbaik, namun juga para pemain muda."

"Anda bisa belajar banyak karena di sini kami memiliki pemain terbaik dan saya ingin memanfaatkan hal itu untuk terus belajar," tutup Lautaro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Lionel Messi, Timnas Argentina, Barcelona, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-argentina-masih-butuh-messi
2235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini