Laurent Blanc Dapat Dukungan untuk Jadi Manajer Chelsea Berikutnya

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Jun 2018, 14:15 WIB
Laurent Blanc Dapat Dukungan untuk Jadi Manajer Chelsea Berikutnya

Laurent Blanc (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks Chelsea, Frank Leboeuf, merasa bahwa Laurent Blanc akan sangat cocok untuk The Blues sebagai manajer baru mereka. Menurutnya, mantan manajer Prancis itu sangat bertalenta dan mirip seperti Pep Guardiola.

The Blues diyakini akan mencari manajer baru musim panas ini di tengah ketidakpastian tentang situasi Antonio Conte di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu sering disebut bakal segera meninggalkan London Barat setelah timnya mengakhiri musim di urutan kelima di Premier League pada musim keduanya dan gagal lolos kualifikasi Liga Champions.

Blanc telah disebut-sebut sebagai salah satu calon yang mungkin untuk mengambil alih kursi komando dari Conte di Stamford Bridge musim panas ini.

Dan Leboeuf menjelaskan mengapa dia berpikir bahwa pelatih berusia 59 tahun itu akan cocok untuk tim London Barat jika dia memang mengambil alih Chelsea.

Bebicara kepada ESPN FC, Leboeuf mengatakan, “Saya pikir dia akan cocok. Dia telah menunggu selama dua musim. Dia sedang menunggu klub yang tepat, sebuah klub besar. Dia ingin memenangkan Liga Champions.”

“Dia sangat bertalenta. Dia memiliki filosofi yang sangat bagus. Dia lebih seperti Guardiola daripada Klopp,” jelasnya.

The Blues sendiri belum merekrut satupun pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, sebagai akibat dari situasi rumit di internal klub.

Chelsea stars and agents 'concerned' after club fails to keep managerial promise

Chelsea mengakhiri Premier League di peringkat kelima musim lalu, karena performa yang tidak konsisten sepanjang musim.

Akan tetapi, mereka berhasil mengakhiri musim dengan catatan positif ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Manchester United di final Piala FA di Wembley, untuk mendapatkan satu trofi.

Artikel Tag: Laurent Blanc, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laurent-blanc-dapat-dukungan-untuk-jadi-manajer-chelsea-berikutnya
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini