Laporta: Raphinha Bakal Bikin Barcelona Bermain Jogo Bonito

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Jul 2022, 15:10 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta resmi memperkenalkan winyer anyar Raphinha. Menurutnya, kehadiran pemain asal Brasil itu membuat goyang samba Kembali ke Barcelona

Lahir di Porto Alegre, pemain Brasil berusia 25 tahun. Dia bergabung dengan Leeds pada musim panas 2020 ketika mereka dipromosikan ke kasta tertinggi sepakbola Inggris dan telah muncul sebagai salah satu pesepakbola paling dinamis di sepak bola Eropa.

Raphinha membuat 67 penampilan untuk Leeds, menyumbang 17 gol dan 12 assist di semua kompetisi. Dia merupakan bagian integral saat mereka menyelesaikan musim pertama mereka di tingkat teratas sepakbola Inggris sejak 2003/04 di tempat kesembilan yang terhormat dan sementara mereka berjuang secara kolektif pada 2021/22, kelasnya tidak pernah dipertanyakan. Dia merupakan bagian integral dari tawaran bertahan hidup mereka yang sukses.

Raphinha telah menjadi pemain internasional Brasil yang matang sejak dia bergabung dengan Leeds – dia mendapatkan sembilan caps untuk negaranya dan mencetak tiga gol – dan bermain di level yang berbeda dengan rekan satu timnya sejak dia tiba di Elland Road. Dia akan menambahkan dinamisme nyata ke lini depan Xavi Hernandez dan dia diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada hari Jumat dan Joan Laporta, berbicara pada upacara tersebut, mengatakan bahwa Samba kembali ke Barcelona.

“Dengan Raphina, jogo bonito kembali. Di era keemasan Barça selalu ada pemain Brasil dan Raphinha yang memegang tongkat estafet,” katanya, diberitakan situs resmi klub.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-raphinha-bakal-bikin-barcelona-bermain-jogo-bonito
3155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini