Laporta Kembali Buka Peluang untuk Pulangkan Messi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mar 2023, 10:12 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali mengungkapkan buka peluang untuk memulangkan Lionel Messi ke Stadion Camp Nou.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan Messi telah menjadi pembicaraan utama di Catalonia sejak awal 2023 dengan kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni mendatang.

Pemain internasional Argentina itu memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi, menjelang musim 2023/23, tetapi dia tidak yakin untuk tetap tinggal di Paris. PSG ingin mempertahankan Messi di ibu kota Prancis dengan tawaran yang diharapkan akan diberikan kepada pemain berusia 35 tahun itu dalam beberapa minggu mendatang.

Meski demikian, sesuai laporan dari Marca, desas-desus Messi kembali ke Stadion Camp Nou pun terus mencuat. Laporta mengakui ada minat yang semakin besar untuk membawa Messi kembali ke Camp Nou, jika kesepakatan bisa dicapai dengan mantan jimat mereka itu.

“Saya harus mencari cara untuk memperbaiki hubungan Messi saat ini dengan Barca," ucapnya.

“Kita lihat saja, tapi dia tahu pintu Barca selalu terbuka untuknya. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah menjadi pemain paling penting dalam sejarah Barca. “Tapi, saya harus sangat berhati-hati dengan apa yang saya katakan, karena dia adalah pemain PSG, dan saya harus menghormatinya.” Messi tidak mungkin membuat keputusan tegas tentang rencananya hingga akhir musim 2022/23, dengan PSG mendekati pertahanan gelar Ligue 1, di tengah tawaran potensial untuk pindah ke MLS.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-kembali-buka-peluang-untuk-pulangkan-messi
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini