Lanjutkan Transfer, Rabbi Matondo Absen Perkuat Schalke 04 di Tur Pra-Musim

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Jul 2022, 06:00 WIB
Schalke 04

Rabbi Matondo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Schalke 04 akan menjalani tur pra-musim di Austria dalam rangka persiapan untuk menghadapi musim 2022/23 mendatang. Hanya saja pada kesempatan ini The Royal Blues tak bisa membawa tiga pemainnya, yakni Beniamino Molinari, Florian Flick, dan Rabbi Matondo.

Beniamino Molinari dan Florian Flick terpaksa harus absen karena terpapar virus corona. Sementara itu, Rabbi Matondo terpaksa absen karena harus melanjutkan diskusi transfer mengenai potensi kepindahannya ke Rangers pada musim panas tahun 2022 kali ini, seperti yang diungkap di akun Twitter resmi Schalke.

Sebelumnya, Rangers diyakini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Rabbi Matondo. Kini, Matondo harus melanjutkan pembicaraan transfernya agar segera bisa menyegel kesepakatan sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Pelatih The Light Blue, Giovanni van Bronckhorst, memang masih ingin menambah pemain baru ke dalam skuatnya, setelah berhasil mendatangkan Tom Lawrence dan Antonio Colak. Direktur olahraga Rangers, Ross Wilson, juga memastikan bahwa dirinya pun masih melakukan pembicaraan dengan beberapa target incaran klubnya, salah satunya adalah Matondo.

“Ross sedang sibuk. Tentu saja kami ingin menambahkan lebih banyak pemain ke skuat kami dan dia sibuk berbicara dengan para pemain, berbicara dengan agen dan klub. Sekarang kami memiliki begitu banyak orang yang terlibat dalam pembicaraan itu. Saya berharap kami dapat menambahkan lebih banyak pemain di minggu mendatang,” ucap bos Rangers, dikutip dari laman Glasgow Times.

Artikel Tag: Schalke 04, rabbi matondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjutkan-transfer-rabbi-matondo-absen-perkuat-schalke-04-di-tur-pra-musim
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini