Langgar Social Distancing, Nelson Semedo Absen Latihan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Jun 2020, 08:15 WIB
Langgar Social Distancing, Nelson Semedo Absen Latihan Barcelona

Nelson Semedo harus absen dari sesi latihan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tidak ada Nelson Semedo dalam sesi latihan Barcelona pada hari Kamis (11/6) kemarin, dengan dugaan telah melanggar ketentuan social distancing yang diatur oleh La Liga.

Sang bek kanan tim nasional Portugal tersebut absen dari sesi latihan hanya dua hari sebelum Barcelona melakoni laga pertamanya setelah penangguhan karena pandemi virus corona.

La Blaugrana akan bertandang ke Son Moix untuk menghadapi Real Mallorca pada hari Sabtu (13/6) esok, dengan niatan memperlebar atau setidaknya menjaga keunggulan dua poin di puncak klasemen sementara dari rival utama, Real Madrid.

Namun Semedo absen dari sesi latihan tersebut, dengan Barcelona mengumumkan bahwa mereka menegakkan protokol sebagaimana yang telah diatur oleh La Liga.

Dalam cuitannya di Twitter, Barcelona mengatakan: "Sesi latihan dengan para pemain dari tim utama yang ada. Nelson Semedo tidak ikut berlatih sebagaimana protokol yang diterapkan oleh La Liga."

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Goal, Semedo telah melanggar aturan social distancing dengan menghadiri sebuah pesta ulang tahun, dan karenanya, dia dilarang untuk tampil bersama rekan-rekan setim yang sudah taat untuk tidak melanggar ketentuan jaga jarak.

Namun sang bek kanan berusia 26 tahun itu tetap diizinkan berlatih, kendati harus sendirian, setelah menghadiri sebuah pesta yang kabarnya dihadiri oleh 19 orang lain.

Menurut warta dari stasiun radio lokal, Catalunya Radio, Semedo dijadwalkan untuk melaksanakan tes virus corona pada hari Kamis kemarin, dan akan diizinkan berlatih bersama tim lagi jika hasilnya negatif.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/langgar-social-distancing-nelson-semedo-absen-latihan-barcelona
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini