Lancine Kone Siap Melakoni Strategi Dadakan

Penulis: lilik
Jumat 02 Okt 2015, 16:31 WIB
Lancine Kone Siap Melakoni Strategi Dadakan

Lancine Kone mencetak 2 gol kala menjamu Sriwijaya FC pada babak penyisihan grup

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Menyusul absenya tiga pemain pilar Arema akibat akumulasi kartu, pelatih Arema Cronus, Joko Susilo harus menyiapkan strategi dan menyusun komposisi pemain untuk diturunkan pada leg pertama babak semi-final Piala Presiden 2015 menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10).

Jelang laga kandang yang bakal dilakoni, Joko Susilo enggan membeberkan skema yang bakal dimainkan. Meski belum tau stategi yang akan digunakan, gelandang Arema, Lancine Kone siap jika pelatih secara dadakan memilihnya sebagai striker pengganti Samsul Arif.

 

 “Saya siap bermain di mana saja. Saya sudah katakan kepada pelatih, jika dia bisa meletakkan saya selain sebagai gelandang serang, ya sebagai pemain depan, pemain kanan, atau kiri. Yang terpenting saya bisa bantu tim ini untuk menang,” ungkap Kone, seperti dilansir Goal.

 

Pada laga penyisihan grup saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Lancine Kone berhasil menciptakan sepasang gol ke gawang Laskar Wong Kito. Untuk soal Gol, Kone menganggap gol datang dari Tuhan, sebelum pertandingan di mulai Kone selalu berdoa, tapi juga berusaha dilapangan. Kone tidak mempermasalahkan jika gagal mencetak gol, karena yang terpenting dari turnamen adalah memenangkan untuk lolos ke final.

 

“Kita ingin menang di sini, karena tekanan di luar kandang akan lebih berat. Jika sudah menang, maka kita akan lebih rileks, sedangkan lawan akan tertekan saat menjamu kita,” tegas Kone

 

Mantan penggawa Persipura Jayapura ini mengaku sudah siap menghadapi Sriwijaya FC. Menurutnya, pertandingan nanti akan lebih berat dibandingkan laga fase grup atau Babak 8 Besar.

 

“Kita sudah melakukan persiapan sebaik mungkin melawan mereka. Setelah dari Bali, tim langsung melakukan latihan, dan kali ini lawan lebih berat. Kami sudah sangat fokus, karena kami harus lolos,” pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lancine-kone-siap-melakoni-strategi-dadakan
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini