Lamptey Senang Bisa Kembali Bela Brighton di Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 14:53 WIB
Lamptey Senang Bisa Kembali Bela Brighton di Liga Premier

Tariq Lamptey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Brighton, Tariq Lamptey menggambarkan momen kembali beraksinya ia di Liga Premier sebagai "spesial" setelah ia datang dari bangku cadangan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Norwich.

Mantan full-back Chelsea itu diperkenalkan pada menit ke-58 oleh Graham Potter untuk penampilan pertamanya di liga dalam 10 bulan.

Cedera hamstring pada bulan Desember diperkirakan tidak akan membuat pemain internasional Inggris U-21 absen lama, tetapi ia membutuhkan operasi pada bulan Maret untuk memperbaiki masalah tersebut dan telah ditangani dengan hati-hati musim ini dengan satu-satunya start melawan Swansea di Piala Carabao pada bulan lalu.

Lamptey hanya bermain 45 menit dalam pertandingan itu dan telah dibatasi untuk peran pemain pengganti yang tidak digunakan sejak itu, tetapi ia cukup senang karena bisa beraksi lagi pada akhir pekan lalu.

"Ya, itu benar-benar istimewa bagi saya," katanya. “Saya telah bekerja sangat keras untuk kembali ke sini, saya bersyukur atas kesempatan itu dan saya hanya mencoba masuk bermain dan membantu tim.

“Sangat disayangkan kami tidak mendapatkan kemenangan tetapi kami telah mengambil poin melawan tim yang bagus."

Sebelum cedera Lamptey melawan Fulham pada akhir 2020, anak muda itu telah menjadi pemain penting selama 12 bulan yang ia habiskan di Stadion Amex.

Kontrak baru berdurasi empat tahun pada bulan Januari adalah bukti lebih lanjut tentang seberapa tinggi dia dinilai oleh klub, tetapi tahun ini telah memberikan banyak rintangan bagi pemain London itu dalam perjalanannya menuju pemulihan.

Bek kanan Brighton menambahkan: “Itu menantang bagi saya, secara mental dan fisik.

“Anda bekerja sangat keras, Anda harus memastikan Anda bekerja keras setiap hari.

“Mereka membuat saya tetap positif dan memungkinkan saya untuk fokus pada rehabilitasi saya dan saya bisa kembali bermain di sini. Mudah-mudahan saya bisa membangun ini dan memainkan lebih banyak permainan.”

Artikel Tag: brighton, tariq lamptey, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamptey-senang-bisa-kembali-bela-brighton-di-liga-premier
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini