Lampaui 15 Gol, Luis Suarez Siap Cairkan Bonus Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 07:27 WIB
Suarez

Luis Suarez siap dapat bonus (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez dikabarkan segera mendapatkan bonus yang dijanjikan Atletico Madrid setelah mencetak lebih dari 15 gol untuk klubnya di La Liga musim 2020/21 yang juga sekaligus merupakan musim pertamanya bersama klub ibukota Spanyol.

Meski Barcelona sangat ingin menyingirkannya di musim ini, Luis Suarez merupakan berkah bagi Atletico Madrid di musim ini dengan menambahkan gol-gol yang sangat bernilai bagi tim yang berhadap bisa sukses meraih juara La Liga. Faktanya striker veteran tersebut bahkan menerima bonus pembayaran atas jumlah golnya seperti yang tertuang dalam kontraknya dengan Los Rojiblancos.

Dengan cepat Suazres menjadi pemain andalan Atleti di musim ini meski baru menginjak bulan Februari namun bisa dibilang itu adalah penampilan terbaiknya. Menurut kabar yang dilansir Marca bahwa berkat 15 gol yang dicetaknya di musim ini ia menerima bonus yang bukan merupakan hal yang tidak biasa bagi seorang penyerang dan jika ia mencapai torehan 20 gol maka akan ada lebih banyak bonus lagi.

Sementara Barcelona kesulitan di lini serang musim ini, mereka terpaksa melihat dengan kesal karena Suarez telah membantu Atleti dalam usaha mereka meraih gelar juara domestik musim ini, ia telah membantu tim besutan Diego Simeone meraih poin dalam pertandingan yang kemungkinan berakhir imbang di musim lalu dan ia adalah striker yang telah lama dicari dan sangat dibutuhkan oleh pelatih asal Argentina tersebut sejak Diego Costa pertama kali hengkang di 2014 lalu.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, La Liga

5722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini