Lampard Yakin Gordon Tidak Akan Memaksa Pindah dari Everton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Agu 2022, 20:32 WIB
Lampard Yakin Gordon Tidak Akan Memaksa Pindah dari Everton

Anthony Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Frank Lampard yakin bahwa Anthony Gordon tidak akan memaksakan kepindahannya ke Chelsea dengan menolak bermain.

Pemain depan internasional Inggris U21 muncul sebagai target utama untuk klub Liga Premier yang bermarkas di di Stamford Bridge, dengan tawaran sebesar 45 juta poundsterling dikatakan telah ditolak.

Masih ada waktu untuk membuat tawaran lain, tetapi The Toffees tidak mengharapkan bintang muda mereka untuk mogok bermain pada laga tengah pekan ini agar bisa pindah ke Chelsea.

Lampard mengatakan ketika ditanya apakah Gordon dapat menolak untuk merealisasikan transfer akhir musim panas: "Anthony tidak akan, tidak, tidak bisa melakukan itu dengan saya.

"Jika dia mencoba dan duduk di luar pertandingan, dia akan melihat sisi yang berbeda dari saya. Tidak ada keraguan tentang itu dan saya pikir dia tahu itu. Saya tidak membuatnyasulit, hanya saja itu akan sangat asing dari apa yang saya harapkan darinya. Saya hanya tahu itu bukan dia.

"Pada saat yang sama dia bukan robot dan semua perhatian ini sulit. Saya mengerti itu, saya tahu pemain muda yang ambisius itu. Itulah keindahan Anthony. Kerja keras. Dia ingin menjadi lebih baik. Dia ingin melakukan apa yang dia lakukan pada hari Sabtu, yaitu mencetak gol, berlari untuk tim ini, dan itulah mengapa dia senang bekerja sama.

"Jadi tidak pernah ada gagasan bahwa Anthony akan bertindak seperti itu."

Artikel Tag: Anthony Gordon, Everton, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-yakin-gordon-tidak-akan-memaksa-pindah-dari-everton
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini