Lampard: Willian Akan Mampu Bermain di Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Jumat 16 Mar 2018, 22:02 WIB
Lampard: Willian Akan Mampu Bermain di Barcelona

Willian (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Frank Lampard, yakin bahwa Willian saat ini sedang berada pada bentuk terbaik dalam hidupnya dan merupakan satu-satunya anggota skuat Antonio Conte yang mampu bermain di tim Barcelona.

The Blues tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 3-0 dari Barcelona di Camp Nou, dengan Lionel Messi mencetak dua gol sementara satu lainnya dicetak oleh Ousmane Dembele.

Chelsea dua kali membentur tiang gawang pada masing-masing leg, dan ditolak penalti ketika skor masih 2-0 meskipun Gerard Pique jelas-jelas menjatuhkan Marcos Alonso di dalam kotak penalti.

Willian sendiri menjadi pemain yang paling bersinar untuk klub London Barat di Camp Nou dan Lampard yakin pemain asal Brasil itu akan mampu jika suatu saat nanti bermain bersama raksasa Catalan, Barcelona.

“Willian berada di tengah segala hal baik yang mereka lakukan hari ini,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Dia berada dalam bentuk teratasnya saat ini. Tak diragukan lagi, ia bisa dengan mudah bermain di tim manapun di dunia. Dia bisa bermain di tim Barcelona, saya pikir Willian bisa bermain di level itu,” jelasnya.

Kekalahan agregat 4-1 Chelsea berarti bahwa kini Piala FA adalah satu-satunya kesempatan klub tersebut untuk meraih trofi musim ini dan mereka akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada Minggu (18/3) malam WIB untuk mendapatkan tempat di semifinal.

 Olivier Giroud starter melawan Barcelona pada Kamis (15/3) kemarin, tapi Alvaro Morata kemungkinan yang akan dimainkan sejak awal melawan The Foxes, sementara Tiemou Bakayoko mungkin menggantikan Cesc Fabregas.

Artikel Tag: Willian, Barcelona, Ernesto Valverde, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Liga Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-willian-akan-mampu-bermain-di-barcelona
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini