Lampard Waspadai Ancaman Rekrutan Anyar Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Feb 2020, 07:29 WIB
Lampard Waspadai Ancaman Rekrutan Anyar Man United

Bruno Fernandes (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard percaya bahwa penandatanganan Bruno Fernandes telah secara signifikan memperkuat harapan Manchester United merebut empat besar.

Pemain internasional Portugal tersebut, setelah berbulan-bulan negosiasi, akhirnya didatangkan ke Man United bulan lalu dengan kesepakatan senilai 46,6 juta pounds (Rp826 milyar) dari Sporting.

Fernandes melakukan debut yang menarik selama laga imbang tanpa gol dengan Wolves dua pekan lalu dan kemudian menghabiskan liburan musim dingin untuk mengenal rekan-rekan tim barunya dalam cuaca yang hangat di kamp latihan di Marbella, Spanyol.

Pemain 25 tahun itu kemungkinan bakal starter di jantung lini tengah Man United ketika tim Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Chelsea di Stamford Brigde pada Selasa (18/2) dini hari WIB, dan Lampard mengakui timnya harus waspada terhadap ancaman yang akan dibawa Fernandes.

Kepada Sky Sports ia berkata, “Saya pikir mereka kuat dan akan lebih kuat karena mereka telah melakukan bisnis yang bagus.”

“Saya kira Fernandes adalah pemain top, dia mencetak gol, saya tahu semua tentang rekornya. Kami harus memperhitungkannya dan dia tentu akan ingin membuat tanda di Premier League secara umum. Saya pikir mereka adalah tim papan atas.”

“Sekali lagi mereka sedang mengejar untuk empat besar melihat seberapa besar ukuran klub mereka. Kami tidak akan berada di bawah bayangan apapun, itu akan jadi laga yang sulit tapi kami harus percaya pada diri sendiri,” tandasnya.

Artikel Tag: bruno fernades, Manchester United, Chelsea, Frank Lampard

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini