banner babe

Lampard Tunggu Hasil Banding untuk Atur Rencana Januari

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Des 2019, 23:03 WIB
Lampard Tunggu Hasil Banding untuk Atur Rencana Januari

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap bisa segera mengetahui apakah klubnya dapat melakukan aktivitas transfer pada bursa Januari mendatang.

Dalam beberapa hari ke depan, The Blues bakal mengetahui hasil banding mereka terhadap embargo dua bursa transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Banding tersebut diperdengarkan ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga bulan lalu atas hukuman dari FIFA terkait dengan penandatanganan pemain muda luar negeri.

Saat ditanya kapan tentang kapan Chelsea akan mendapatkan hasil dari banding mereka, Lampard menjawab, “Saya percaya segera, beberapa hari lagi saya pikir.”

“Saya belum mendengar kabar lagi, jadi saya akan menunggu dan memberikan penilaian (untuk rencana Chelsea pada bursa Januari) sampai kami mendapatkan hasil, dan kita akan lihat ke mana kita akan pergi dari sana.”

Chelsea berhasil memberikan hasil yang cukup memuaskan pada awal kepemimpinan Lampard kendati tidak dapat merekrut pemain anyar di musim panas lantaran embargo transfer.

Salah satu yang tampil mentereng adalah Tammy Abraham. Striker berusia 21 tahun itu telah mencetak 10 gol di liga untuk The Blues, namun ia kini masih absen lantaran cedera pinggul pekan lalu.

Tim London Barat akan menjamu Aston Villa pada Kamis (5/12) dini hari WIB mendatang, dan Lampard mengaku akan berusaha membuat striker andalannya itu fit untuk laga tersebut.

“Kami memberinya setiap kesempatan yang mungkin untuk membuatnya fit,” kata Lampard soal Abraham.

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Dia masih merasakan sakit di area cedera, kami akan membuat keputusan besok.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini