Lampard Tegaskan Pemain-Pemain Chelsea Tak Punya Kepentingan Pribadi di Dalam Tim

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jul 2020, 04:41 WIB
Lampard Tegaskan Pemain-Pemain Chelsea Tak Punya Kepentingan Pribadi di Dalam Tim

Frank Lampard / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Juru taktik Chelsea yaitu Frank Lampard, menepis isu liar yang mengatakan jika sekumpulan pemain Chelsea kini memiliki kepentingan pribadi untuk menyelamatkan karier mereka di Stamford Bridge.

Sejak liga kembali digulirkan pada bulan Juni silam, The Blues mengalami inkonsistensi permaian dan hal tersebut membahayakan kans mereka untuk finish di empat besar pada musim ini.

Pasca dibekuk oleh West Ham dengan skor 2-3 (2/7), pasukan Lampard kembali menelan kekalahan kali ini dengan skor telak 0-3 melawan Sheffield United (11/7).

Penampilan Chelsea sangat tidak kompak di dua pertandingan tersebut dan banyak orang pun beranggapan jika sejumlah pemain The Blues kini memiliki misi masing-masing dan tidak memedulikan keharmonisan tim.

Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh Lampard. Seperti dikutip dari Evening Standard, manajer berusia 42 tahun ini mengatakan:

"Bicara soal pemain-pemain yang memperjuangkan kariernya di sini, saya pikir itu tidak ada. Saya hanya ingin para pemain berjuang sebagai sebuah kesatuan dan meraih kemenangan secara bersama-sama," ujarnya.

"Besok kami akan mengahadapi Norwich (15/7) dan dilanjutkan dengan laga melawan Manchester United pada akhir pekan (babak semifinal Piala FA)."

"Jadi kami harus fokus pada laga demi laga dan semua pemain tidak boleh memikirkan hal yang lain."

"Pertandingan selanjutnya adalah hal terpenting bagi kami untuk saat ini," tutup Lampard yang pada musim lalu menangani Derby County ini.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Liga Inggris, Premier League

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini