Lampard Siap Hadapi Tim Raksasa Eropa di 16 Besar UCL

Penulis: A Mahfuda
Jumat 13 Des 2019, 08:56 WIB
Lampard Siap Hadapi Tim Raksasa Eropa di 16 Besar UCL

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea berhasil membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Lille pada Rabu (11/12) kemarin dan Frank Lampard sadar akan menghadapi tim-tim raksasa Eropa di babak sistem gugur nanti.

The Blues datang melalui grup yang cukup sulit, mereka finish di urutan kedua di belakang Valencia, sementara semifinalis tahun lalu, Ajax gagal masuk ke babak sistem gugur.

Ketika ditanya siapa yang ingin ia hadapi di babak 16 besar, bos Chelsea menegaskan bahwa semua calon lawannya adalah tim-tim besar.

“Saya tidak keberatan berhadapan dengan tim yang lebih besar,” kata Lampard, seperti dikutip dari Metro.

“Ini adalah Liga Champions, jika Anda ingin menang, Anda harus menghadapi tim-tim besar. Skuat muda yang kami miliki di sini, ini adalah tantangan yang luar biasa.”

Soal perjalanan Chelsea di babak Grup H, Lampard menambahkan, “Saat ini saya senang kami berhasil melewati grup yang tangguh. Itu diperlihatkan dengan Ajax gagal lolos dari grup ini.”

“Kami seharusnya bahagia sekarang karena kami telah melewatinya dan siapapun yang datang pada dua pertandingan selanjutnya kami akan pastikan memberikan yang terbaik.”

Melihat The Blues finis di urutan kedua pada babak grup, mereka sudah tahu tim mana yang mungkin akan mereka hadapi pada babak berikutnya.

Tim-tim tersebut adalah Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Juventus, Barcelona dan RB Leipzig yang merupakan juara grup masing-masing.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, liga champions 2020

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini