Lampard Kirim Pesan untuk Skuat Chelsea dengan Keputusannya di Final Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Agu 2020, 11:00 WIB
Lampard Kirim Pesan untuk Skuat Chelsea dengan Keputusannya di Final Piala FA

Rio Ferdinand (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand memuji Frank Lampard karena meninggalkan Kepa Arrizabalaga dari timnya untuk final Piala FA melawan Arsenal dan ia mengatakan keputusan itu akan “mengirim pesan” untuk skuat Chelsea lainnya.

Lampard mencoret Kepa, yang menelan biaya lebih dari 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk mendatangkannya, dalam pertandingan Premier League terakhir mereka musim ini.

Dan Willy Caballero ditunjuk untuk menjaga gawang dalam kemenangan 2-0 melawan Wolves tersebut, yang memastikan The Blues finis di posisi empat besar.

Kepa juga hanya duduk di bangku cadangan untuk final Piala FA pada Sabtu (1/8) kemarin ketika mereka Chelsea kalah 2-1 di Wembley dari Arsenal, dan Ferdinand percaya Lampard telah membuat keputusan yang tepat.

“Saya pikir itu seperti pertanda dan memberi tahu Anda bahwa Frank Lampard adalah manajer yang tidak takut untuk membuat keputusan besar,” kata mantan bek Manchester United dan Inggris itu kepada BT Sport.

“Kiper seharga 70 juta pounds, pengeluaran uang yang sangat besar untuk penjaga gawang dan itu menambah tekanan bagi seorang manajer bahwa Anda harus memainkannya lebih sering atau tidak, dan Lampard seakan mengatakan saya tak peduli dengan apa yang Anda katakan, dia bukan untuk saya.”

“Itu mengirim pesan yang jelas ke seluruh anggota skuat, tak peduli siapa Anda dan level apa Anda, jika Anda tak melakukan pekerjaan Anda di lapangan, Anda tidak akan bermain,” jelas Ferdinand.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini