Lampard: Jangan Cuma Gol, Tolong Lirik Kinerja Mount!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Feb 2020, 08:07 WIB
Lampard: Jangan Cuma Gol, Tolong Lirik Kinerja Mount!

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard meminta para penggemar Chelsea untuk melihat kinerja Mason Mount dalam kemenangan 2-1 yang sangat vital atas Tottenham pada Sabtu (22/2) malam WIB tadi.

Pemain internasional Inggris tersebut sudah 15 pertandingan tanpa mencetak gol sama sekali.

Dan Lampard mengembalikan pemain 21 tahun itu ke starting line-up untuk kunjungan Spurs setelah menaruhnya ke bangku cadangan pada Selasa (18/2), yakni ketika Manchester United memberi kekalahan 2-0 untuk Chelsea dan mengancam posisi mereka di empat besar.

Pemilihan tim Lampard yang cukup berani itu juga melihat Olivier Giroud, Ross Barkley dan Marcos Alonso dikeluarkan lagi dari pembekuan dan ketiga pemain tersebut, bersama dengan Mount, terlibat dalam gol terakhir yang akhirnya terbukti jadi penentu.

“Itu gol yang hebat karena berbagai alasan,” kata Lampard usai pertandingan. “Lari Mount faktor penting. Kinerja Mount, saya harap bisa dicerna dengan baik setelah ini.”

“Banyak orang berbicara tentang Mount dan golnya tapi tingkat kinerja dan ketajamannya dalam permainan hari ini sungguh luar biasa.”

“Barkley, saya tidak bisa meninggalkannya karena hari ini dia juga sama (seperti Mount). Dia punya kesadaran untuk menemukan Alonso dan tembakan itu sangat bersih.”

Giroud membuka skor pada menit ke-15, sebelum gol dari Alonso tersebut terjadi pada menit ke-48. Sayangnya, Chelsea tak bisa mempertahankan clean-sheet setelah Antonio Rudiger melakukan gol bunuh diri pada menit ke-89.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini