Lampard: Hazard Bisa Capai Level Messi dan Ronaldo

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Sep 2017, 09:15 WIB
Lampard: Hazard Bisa Capai Level Messi dan Ronaldo

Eden Hazard (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, mampu mencapai level yang sama dengan mega bintang Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di masa mendatang, menurut Frank Lampard.

Hazard saat ini sedang memulihkan kebugarannya setelah mengalami cedera pergelangan kaki di awal musim panas, dan memainkan 30 menit terakhir dalam kemenangan 6-0 Chelsea atas Qarabag di Liga Champions pada Rabu (13/9) kemarin.

Playmaker asal Belgia itu menikmati musim yang luar biasa pada 2016-17 lalu dan berharap bisa menemukan kembali bentuk terbaiknya setelah absen cukup lama sejak awal musim ini.

Terlepas dari itu, Lampard, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues, yakin bahwa pemain berusia 26 tahun itu memiliki “sihir” untuk mencapai level yang sama dengan Messi dan Ronaldo.

“Hari ini luar biasa. Eden Hazard yang datang akhir pekan lalu dan datang lagi hari ini. Saya rasa dia juga akan terlibat akhir pekan ini (melawan Arsenal). Dia adalah sihir dalam tim Chelsea,” katanya kepada BT Sport.

“Jika Hazad berada dalam permainannya, dia memiliki sihir seperti yang kita bicarakan dengan Messi dan Ronaldo. Dia bisa mencapai tingkat itu,” tutur Lampard.

Antonio Conte merendah tentang peluang Chelsea untuk mengamankan trofi Liga Champions musim ini, namun Lampard menganggap tim lamanya akan bisa melaju jauh.

“Saya pikir mereka punya cukup kekuatan untuk bersaing,” ujar mantan gelandang Inggris tersebut.

“Mereka ditempa dengan sangat baik. Saya melihat peluang mereka untuk pergi jauh karena mereka ditempa dengan baik dan bisa bertahan, yang selalu kita bicarakan sebelumnya,” tambah Lampard.

Artikel Tag: Eden Hazard, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-hazard-bisa-capai-level-messi-dan-ronaldo
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini