Lampard Harus Penuhi Ekspektasi Musim Depan Jika Tak Ingin Didepak

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 29 Agu 2020, 13:44 WIB
Lampard Harus Penuhi Ekspektasi Musim Depan Jika Tak Ingin Didepak

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Craig Burley memperingatkan Frank Lampard bahwa di balik belanja besar-besaran Chelsea musim panas ini, ada tekanan yang lebih besar untuk memenangkan gelar atau dia harus keluar.

The Blues tak melakukan transfer sama sekali dalam dua bursa sebelumnya karena embargo transfer, namun kini mereka berusaha menebus waktu yang telah hilang dengan menyokong Lampard dana signifikan untuk memperkuat skuatnya.

Sejauh ini mereka telah berhasil merekrut Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva, serta lebih banyak lagi yang bakal datang. Sebut saja Kai Havertz yang diyakini sudah hampir diumumkan dan juga seorang kiper baru.

Diharapkan wajah-wajah baru itu akan membantu Chelsea kembali ke perebutan gelar Premier League musim depan, dan Burley yakin Lampard perlu memenuhi tanggung jawab itu untuk mempertahankan pekerjaannya.

“Ya, dia harus memenuhi ekspektasi atau dia akan tersingkir,” kata mantan gelandang The Blues, Burley, kepadaESPN FC.

“Dia dipuja oleh fans Chelsea karena waktunya yang amat sukses di sana, tapi Abramovich tak menjalankan kapal yang sentimental, dan dia mendukungnya.”

“Frank Lampard sekarang tahu dia harus membuktikan kemampuannya. Saya pikir kita telah melihat cukup banyak tahun lalu dalam hal cara timnya bermain sehingga ada banyak harapan di sana.”

“Saya pikir ada kekhawatiran tentang cara timnya bertahan dan itu adalah sesuatu yang harus dia selesaikan, tapi masalahnya, Abramovich dan pemilik klub akan mengharapkannya dalam perebutan gelar.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-harus-penuhi-ekspektasi-musim-depan-jika-tak-ingin-didepak
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini