Lamjed Masuk, Seleksi Lini Tengah Madura United Kian Ketat

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 13 Feb 2018, 10:00 WIB
Lamjed Masuk, Seleksi Lini Tengah Madura United Kian Ketat

Lamjed Chehoudi/Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Proses seleksi pemain asing Madura United dipastikan akan makin ketat. Sebab, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut kembali kedatangan pemain asing seleksi, berdarah Uni Emirat Arab dan berpaspor Tunisia, Lamjed Chehoudi.

Pemain berposisi sebagai playmaker tersebut melengkapi dua pemain asing seleksi sebelumnya yang telah merapat lebih awal, Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina. Ketiganya, akan mencoba peruntungan untuk bisa berbaju Loreng Merah Putih musim ini.

“Semua pemain yang datang setelah Piala Presiden, statusnya seleksi. Termasuk Lamjed Chehoudi,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Kehadiran pemain asal Dubai yang terakhir kalinya bermain di AlFatheh, Liga Arab Saudi menjadikan Madura United saat ini menampung sebanyak tujuh pemain asing. Lamjed Chehoudi sendiri, tercatat lahir pada 8 Mei 1986 lalu di Dubai, Uni Emirat Arab.

Karier Profesionalnya dimulai sejak tahun 2014 dengan memperkuat Klub Balapan Geneva. Partisipasinya bersama Timnas Tunisia dijalani tahun 2011. Dia hanya dua kali memperkuat timnas negara Afrika itu. Sementara tahun lalu, bersama Alfateh, Lamjed tercatat menjalani sebanyak 5 pertandingan dengan menyumbangkan 1 gol.

Posisi mainnya sebagai playmaker, menjadikan posisi Lamjed harus bersaing dengan Nuriddin Davronov, Raphael Maitimo dan juga OK John. Peluang untuk menjadi bagian dari skuat Madura United, menurut pelatih Gomes da Oliveira, sangat tergantung dengan kemampuan adaptasinya bersama Madura United.

“Semua butuh proses untuk melihat kemampuan sebenarnya para pemain dalam beradaptasi dengan visi permainan tim ini. Kita ada waktu untuk melihat mereka baik di latihan maupun pada pertandingan,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Hingga kini, dari para pemain asing yang ikut seleksi di skuat Madura United, Manajemen Madura United masih memberikan kesempatan dalam waktu panjang. Rencananya, mereka akan diikutsertakan dalam beberapa pertandingan di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Namun, rencana tersebut, dijelaskan Gomes akan dilihat perkembangannya sebelum bertolak ke Kaltim.

“Sangat mungkin mereka akan kita ikutkan di PGK nanti. Tapi lihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan, utamanya saat latihan di Pamekasan,” tegas Gomes.  

Artikel Tag: madura united, Lamjed Chehoudi, Gomes da Oliveira, Liga 1, piala gubernur kaltim, Berita Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamjed-masuk-seleksi-lini-tengah-madura-united-kian-ketat
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini