Lamine Yamal Gembira Setelah Barcelona Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Okt 2023, 16:31 WIB
Gelandang muda Barcelona, Lamine Yamal. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Lamine Yamal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Barcelona, Lamine Yamal mengaku gembira setelah kontraknya diperpanjang.

Sebagaimana diketahui, Lamine Yamal telah menggemparkan Eropa musim ini, membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di tim utama Xavi pada usia 16 tahun.

Yamal telah terbukti menjadi salah satu pemain paling menjanjikan Barca musim ini, mencetak dua assist dalam delapan pertandingan La Liga sejauh ini. Dan Barcelona mengonfirmasi pada hari Senin bahwa Yamal akan tinggal di Catalonia, menandatangani kontrak baru dengan klausul pelepasan €1 miliar.

“Saya sangat senang karena perjalanan menuju La Masia sangat panjang. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Merupakan mimpi bagi saya untuk berada di klub impian saya selama tiga tahun lagi dan saya berharap dapat memiliki waktu terbaik bersama Barca," katanya.

“Suatu kehormatan karena melihat anak-anak yang masuk seperti yang saya lakukan ketika saya masuk di usia saya, saya sangat senang dan saya pikir akan menjadi mimpi bagi siapa pun untuk bisa mencapainya.”

Yamal juga berbicara tentang bagaimana debutnya di tim utama merupakan salah satu pencapaian terbaiknya di klub sejauh ini dan sekarang ia bertujuan untuk meraih trofi bersama Barca.

“Untuk saat ini, tujuannya adalah bisa memenangkan banyak gelar bersama Barca. Yang terpenting, untuk menang," tambahnya.

Barcelona dan Lamine Yamal kini dalam mode Liga Champions menjelang pertandingan hari Rabu melawan Porto. Yamal ada dalam skuad untuk pertandingan ini dan berharap bisa tampil.

Artikel Tag: Barcelona, Lamine Yamal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-gembira-setelah-barcelona-perpanjang-kontrak
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini