Lama Menepi, Oliver Skipp Senang Bisa Kembali Merumput

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jul 2022, 19:42 WIB
Skipp

Oliver Skipp (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oliver Skipp merasa kembali ke rumah setelah akhirnya merumput di pertandingan persahabatan Tottenham melawan Team K League yang dimenangkan oleh timnya dengan skor 6-3 pada Rabu malam lalu di Korea.

Gelandang 21 tahun, Oliver Skipp kembali merumput setelah menepi sejak Januari lalu karena cedera. Ia bermain di babak pertama bersama dengan Matt Doherty dan Japhet Tanganga yang juga kembali dari cedera dan mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit.

Skippy yang telah menorehkan 50 pertandingan untuk Tottenham di Januari mengakhiri laga dengan tersenyum.

“Rasanya senang bisa kembali bermain, sudah sejak lama, jadi luar biasa bisa mendapatkan menit bermain dan kembali bersama tim, bermain di sana, 11 lawan 11, sangat bagus!, “ujar sang gelandang via Spursplay.

“Luar biar biasa, dukungan yang kami dapatkan dari setiap orang sejak kami berada di sini, menakjubkan, seluruh tim merasa dicintai oleh semua orang di Korea, jadi kami sangat berterima kasih.”

Saat ditanyakan mengenai sorotan utama Rabu malam lalu, bukan hal mengejutkan bahwa Skippy memilih debut Charlie Sayers dan para pemain dari akademi yang mendapatkan kesempatan, seperti yang didapatkannya di tur Spurs di Amerika Serikat pada 2018 lalu. Sesama pemain lulusan akademi, Brandon Austin, Malachi Fagan-Walcott, Harvey Whites dan Troy Parrott semuanya tampil selain itu dua pemain anyar, Richarlison dan Pape Matar Sarr juga diberikan kesempatan debut di laga tersebut.

“Melihat para pemain akademi bermain, senang rasanya, Charlie melakoni debutnya, Troy, Harvey juga, selalu senang rasanya bagi saya yang juga pemain akademi,”imbuhnya.

“Mereka sangat bagus saat latihan, mendapatkan kesempatan dan mengambilnya, jika mereka membutuhkan saran, kami ada di sini untuk mereka namun mereka semua adalah pemain yang bagus dengan kemampuan masing-masing, jadi sangat menarik untuk dilihat.”

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, korea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lama-menepi-oliver-skipp-senang-bisa-kembali-merumput
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini