Lallana Jelaskan Pembicaraan Pentingnya dengan Klopp

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Okt 2020, 07:32 WIB
Lallana Jelaskan Pembicaraan Pentingnya dengan Klopp

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Liverpool Adam Lallana menjelaskan bagaimana dia mendekati Jurgen Klopp untuk berbicara langsung tentang masa depannya musim lalu.

Mantan pemain The Reds, yang kini bermain di tim Liga Premier, Brighton setelah bebas transfer di musim panas, mengakui perasaan aneh mengetahui dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana jangka panjang Klopp.

Namun, Lallana melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu membantunya menghargai akhir waktunya di Anfield, karena dia menjalani setiap hari seolah itu akan menjadi yang terakhir.

"Saya masuk dan mengajukan pertanyaan karena saya ingin tahu seperti apa masa depan saya," ucapnya, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Saya sudah setengah tahu apa jawabannya, tetapi saya merasa lebih baik mengetahui dan melakukan percakapan yang jujur. Kami sangat menghormati satu sama lain.

“Rasanya aneh ketika Anda diberi tahu bahwa Anda tidak diinginkan lagi. Ada perasaan awal penolakan dan menurut saya itu normal dalam kehidupan apa pun.

“Tapi, setelah beberapa hari, ketika saya menyadari ini akan menjadi musim terakhir saya di Liverpool, saya memastikan bahwa saya memperlakukan setiap hari, setiap sesi latihan, seperti itu adalah yang terakhir dan tidak menerima begitu saja.

"Saya menikmati enam bulan terakhir ini seperti yang saya lakukan tahun-tahun sebelumnya saat saya di klub."

Penggemar Liverpool pasti akan memiliki kenangan indah tentang sang gelandang, yang memulai kariernya di Anfield sebagai pemain kunci untuk The Reds sebelum perlahan-lahan menjadi pemain skuat.

Meski begitu, mantan pemain timnas Inggris itu adalah anggota tim yang berguna dan terus memainkan perannya dalam membantu Liverpool memenangkan Liga Champions pada 2018/19 dan gelar Liga Premier pada tahun berikutnya.

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Jurgen Klopp

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini